Selayar
Home » , , , , , , » Kapolres Kep.Selayar Kunjungan Kerja Ke Wilayah Kepulauan Selayar

Kapolres Kep.Selayar Kunjungan Kerja Ke Wilayah Kepulauan Selayar

Penulis Media Selayar on Kamis, 13 Oktober 2016 20.31.00

Kapolres Kep.Selayar, Kunjungan Kerja Ke Wilayah Kepulauan Selayar

MEDIA SELAYAR. Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Eddy Suryantha Tarigan, S.IK, melakukan kunjungan kerja ke wilayah kepulauan Selayar. Kunjungan Kapolres diawali dari Pulau Latondu, Pulau Pasitallu dan Pulau Kayuadi di Kecamatan Takabonerate selanjutnya pada hari ini Kamis (13/10) Kapolres melanjutkan kunjungan kerjanya ke Pulau Bonerate di Kecamatan Pasimarannu.

Pada hari Rabu kemarin 12/10 Kapolres melakukan kunker ke wilayah polsek Takabonerate yakni ke Pulau Tinabo bersama Kepala Taman Nasional, dan Camat Takabonerate. Selanjutnya ke Desa Kayuadi dan melakukan kunker ke Polsek Takabonerate. Dalam kunjungan tersebut Kapolres AKBP Eddy Suryantha Tarigan, S.IK melakukan tatap muka dengan tokoh masyarakat, para Kades dan masyarakat setempat.

Kapolsek Takabonerate IPTU.H.Muh. Idris, dalam laporannya menyebutkan bahwa hari ini kamis 13/10, pukul 07.00 Wita, Kapolres meninggalkan Desa Kayuadi menuju Desa Tambuna Pasitallu .Di Pulau Pasittallu sekitar pukul 09.30 Wita, Kapolres kep.Selayar ini bertemu langsung dan bertatap muka dengan seluruh masyarakat Desa Tambuna. Dan pada tatap muka tersebut, Kapolres memberikan pemahaman tentang bahaya Illegal Fishing terhadap lingkungan.

” Menjaga lingkungan, laut dan terumbu karang, bukan hanya untuk kebaikan saudara-saudara saja, tapi lebih dari itu untuk kelangsungan anak cucu kita dimasa yang akan datang. Kalau kegiatan Illegal fishing dibiarkan anak cucu kita nantinya hanya akan dapat menikmati laut yang rusak, ikan susah didapat, jadi mari kita lawan segala aktivitas ilegal fishing, siapapun yang terlibat laporkan, termasuk kalau ada anggota yang terlibat, laporkan saya pasti tindak “

Kunjungan kerja dan tatap muka di Kecamatan Takabonerate berlangsung sampai pukul 11.30 Wita, selanjutnya Kapolres Kep. Selayar melanjutkan perjalanan ke wilayah Polsek Pasimarannu. ( Sumber : --Tribratanewspolreskepselayar.com / Editor : Lolo Muda)

KM.Tiga Putri Bawa Wakil Bupati Selayar Ke Takabonerate

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar