Selayar
Home » , , , , , , , , » Kabupaten Kepulauan Selayar Canangkan Gerakan Anak Sebagai Agen Perubahan

Kabupaten Kepulauan Selayar Canangkan Gerakan Anak Sebagai Agen Perubahan

Penulis Media Selayar on Senin, 17 Oktober 2016 10.40.00


Kabupaten Kepulauan Selayar, Canangkan Gerakan Anak, Sebagai Agen Perubahan

MEDIA SELAYAR. Pencanangan gerakan Anak sebagai agen perubahan dalam bentuk Kampanye pencegahan kekerasan terhadap anak dan penanaman nilai-nilai anti korupsi pada 1000 titik tersebar di Kabupaten Kota se-Sulawesi selatan, juga berlangsung di Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini, Senin (17/10)

Pelaksanaan Kampanye pencegahaan kekerasan terhadap anak tingkat Kabupaten Kepulauan Serlayar, berlangsung di kompleks SMA Negeri 1 Benteng. Pelaksanaannya dikaitkan dengan peringatan HUT Sulsel ke 347.

Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopinda, Asisten 1 Bupati Kep.Selayar, Anggota Dprd, Para Kepala Skpd dan Pejabat Lingkup Pemkab, diantaranya Ka BPP/KB, Drs. Suardi, Kadis Diknas, Drs. Mustakim, Kr. MM Pd, Ka Bapemdes/Kel, Andi Aswar, SH, MH, Kadis Perhub & Kominfo, Andi Abdul Rahman,SE,MM,

Kabupaten Kepulauan, Selayar ,Canangkan ,Gerakan, Anak ,Sebagai, Agen Perubahan

Dalam pembukaan acara Nur Ali, SH,. Asisten 1 Bupati Kepulauan Selayar membacakan pidato seragam Gubernur Sulsel yang menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Jadi Sulsel yang bertujuan untuk pencegahan kekerasan terhadap anak dan penanaman nilai-nilai anti korupsi.

Acara ditandai dengan pelepasan balon gas ke udara oleh Asisten 1 Bupati Kepulauan Selayar bersama Forkopinda dan Kepala BPP/KB Kep.Selayar Drs. Suardi dan Kadis Pendidikan Nasional Selayar Drs. Mustakim. (LO2)

BERITA TERBARU :Terkait Pungli dan Suap" Propam Amankan 2 Oknum Anggota " 

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar