Senin, 17 Oktober 2016


Kabupaten Kepulauan Selayar, Canangkan Gerakan Anak, Sebagai Agen Perubahan

MEDIA SELAYAR. Pencanangan gerakan Anak sebagai agen perubahan dalam bentuk Kampanye pencegahan kekerasan terhadap anak dan penanaman nilai-nilai anti korupsi pada 1000 titik tersebar di Kabupaten Kota se-Sulawesi selatan, juga berlangsung di Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini, Senin (17/10)

Pelaksanaan Kampanye pencegahaan kekerasan terhadap anak tingkat Kabupaten Kepulauan Serlayar, berlangsung di kompleks SMA Negeri 1 Benteng. Pelaksanaannya dikaitkan dengan peringatan HUT Sulsel ke 347.

Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopinda, Asisten 1 Bupati Kep.Selayar, Anggota Dprd, Para Kepala Skpd dan Pejabat Lingkup Pemkab, diantaranya Ka BPP/KB, Drs. Suardi, Kadis Diknas, Drs. Mustakim, Kr. MM Pd, Ka Bapemdes/Kel, Andi Aswar, SH, MH, Kadis Perhub & Kominfo, Andi Abdul Rahman,SE,MM,

Kabupaten Kepulauan, Selayar ,Canangkan ,Gerakan, Anak ,Sebagai, Agen Perubahan

Dalam pembukaan acara Nur Ali, SH,. Asisten 1 Bupati Kepulauan Selayar membacakan pidato seragam Gubernur Sulsel yang menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Jadi Sulsel yang bertujuan untuk pencegahan kekerasan terhadap anak dan penanaman nilai-nilai anti korupsi.

Acara ditandai dengan pelepasan balon gas ke udara oleh Asisten 1 Bupati Kepulauan Selayar bersama Forkopinda dan Kepala BPP/KB Kep.Selayar Drs. Suardi dan Kadis Pendidikan Nasional Selayar Drs. Mustakim. (LO2)

BERITA TERBARU :Terkait Pungli dan Suap" Propam Amankan 2 Oknum Anggota " 

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.