Selayar
Home » , , , , , , » Jembatan Ambruk Appabatu Jadi Tontonan Warga Selayar

Jembatan Ambruk Appabatu Jadi Tontonan Warga Selayar

Penulis Media Selayar on Minggu, 09 Oktober 2016 07.11.00

Jembatan, Ambruk, Appabatu, Jadi ,Tontonan ,Warga ,Selayar

MEDIA SELAYAR. Pagi ini, Minggu (9/10) jembatan Appabatu yang terputus, ambruk akibat banjir sungai malam tadi sekitar pukul 21.00 Wita jadi tontonan warga Benteng.

Selain padat warga yang hanya ingin menyaksikan jembatan ambruk, banyak juga warga yang akan melintas namun sudah tidak bisa akibat telah tidak ada akses, kecuali mencari jalur alternatif yang jaraknya lebih jauh.

Jembatan Ambruk, Appabatu Jadi Tontonan, Warga Selayar

Warga disekitar lokasi menyatakan bahwa jembatan tersebut putus akibat derasnya banjir sungai Appabatu. Banjir tersebut terjadi akibat hujan yang melanda Selayar dalam tiga hari ini.

BACA BERITA TERKAIT : Jembatan Appabattu Ambruk, Akses Masuk Kota Benteng Terputus

Warga hanya berharap agar Pemerintah segera melakukan upaya untuk mencari jalan keluar terhubungnya kembali jembatan yang merupakan urat nadi perekonomian warga Selayar. Betapa tidak, karena jembatan ini berada dijalur poros jalan yang dilalui oleh sebagian warga memasuki pusat ibu kota Kabupaten Kep.Selayar. Termasuk menjadi jalur utama transportasi dari Selayar ke Makassar.

Pantauan Media Selayar Untuk menuju pusat kota Benteng terpaksa harus memutar arah menuju pelabuhan Pamatata dan wilayah lain di utara Selayar. (Lo2)


  BERITA TERBARU :

-Mesin Induk Rusak, KM.Bintang Kayuadi Nyaris Alami Naas

-Hujan Dan Angin Timur Landa Selayar Sejak Dinihari Tadi


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar