Sabtu, 22 Oktober 2016

Hujan, Guyur ,Selayar, Begini, Kondisi ,Jalur ,Alternatif ,S.Appabatu
MEDIA SELAYAR. Hujan yang mengguyur wilayah kepulauan Selayar sejak malam tadi (22/10) pkl. 00.30 Wita, menyebabkan jalur alternatif di sebelah timur proyek jembatan S.Appabatu, kembali rawan dilalui kendaraan. Hal ini disebabkan karena air sungai mulai banjir dan sudah melewati batas atas, jalur alternatif tersebut. Di khawatirkan bila melintas, kendaraan terbawa arus air sungai yang cukup deras demikian dijelaskan oleh Salim, warga Cinimabela yang berniat melintas dijalur tersebut pagi ini dengan menggunakan mobil pick up.

Hujan Guyur Selayar, Begini Kondisi Jalur, Alternatif S.Appabatu

Sementara itu dilaporkan dari jembatan apung darurat di sebelah barat proyek jembatan sungai Appabatu, juga mulai bergeser beberapa meter dari tambatannya ke arah muara. Hal ini disebabkan karena terdorong arus sungai yang mulai kencang akibat hujan yang terus menerus mengguyur wilayah hulu sungai tersebut. Belum ada peringatan resmi dari pihak terkait untuk melintasi ke dua jalur ini.

Hujan Guyur, Selayar, Begini Kondisi Jalur Alternatif S.Appabatu

Dari pantauan Media Selayar sejak pagi tadi di jalur alternatif  di sebelah timur jembatan, belum ada petugas yang mengatur dan melakukan pengawasan. Terlihat petugas hanya berada di sebelah barat jembatan S. Appabatu. Padahal dari analisa Media ini, kerawanan dan pengawasan sangat dibutuhkan pada jalur alternatif yang saat ini licin dan banjir. (Lo2)

BACA BERITA TERKAIT :

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.