Home » , , , , , , , , , » Hujan Dan Angin Robohkan Sebuah Rumah Kayu Di Bonehalang

Hujan Dan Angin Robohkan Sebuah Rumah Kayu Di Bonehalang

Penulis Media Selayar on Sabtu, 22 Oktober 2016 19.57.00

Hujan Dan Angin, Robohkan Sebuah Rumah ,Kayu ,Di Bonehalang, selayar

MEDIA SELAYAR. Hujan deras disertai angin yang melanda Kabupaten Kepulauan Selayar pada Sabtu (22/10) menyebabkan sebuah rumah kayu di jalan MT.Haryono No 35 A, lingkungan Bonehalang samping rumah makan Semarang, roboh. Kendati tidak menimbulkan korban jiwa namun pemilik rumah yang bernama, Ibu Nurhaeda mengaku trauma dan sangat kaget saat kejadian.

"Saat kejadian robohnya sekitar pukul 00.15 Wita, saat itu hujan turun disertai angin, mungkin karena rumah saya yang terbuat dari kayu serta bambu yang sudah tua dan lapuk, sehingga tiang-tiangnya tidak tahan lagi, demikian dijelaskan Nurhaeda.

Dari pantauan Media Selayar, keluarga Ibu Nurhaeda masih terus mengumpulkan sejumlah barang berharga dari rumahnya yang runtuh. Suami Ibu Nurhaeda terlihat masih mengumpulkan sejumlah bahan dan material rumah yang tersisa dan sekiranya masih dapat dimanfaatkan untuk memperbaiki rumahnya. Maklum saja, melihat dari luarnya, keluarga ini termasuk kategori tidak mampu dan sangat membutuhkan perhatian Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Hingga siang tadi Sabtu (22/10) pukul 13.00 Wita, belum ada bantuan dari pihak Pemerintah kepada keluarga Ibu Nurhaeda. Mereka hanya bisa pasrah dan berupaya sendiri. Untuk sementara mereka berusaha untuk mencari tempat berlindung di rumah mertua atau memikirkan untuk menyewa kamar kontrakan. (Aan / Fajrias)

BACA BERITA TERBARU :


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA