Selayar
Home » , , , , , , , , , , , , » Hari Pertama 5 Hari Kerja, Satpol PP Periksa Pegawai Yang Keluar Masuk Kantor Bupati

Hari Pertama 5 Hari Kerja, Satpol PP Periksa Pegawai Yang Keluar Masuk Kantor Bupati

Penulis Media Selayar on Senin, 03 Oktober 2016 12.39.00

Hari Pertama 5 Hari Kerja, Satpol PP, Periksa Pegawai ,Yang Keluar Masuk, Kantor, Bupati

MEDIA SELAYAR. Hari pertama pelaksanaan 5 hari kerja mulai diberlakukan hari ini Senin (3/10). Selain itu operasi penegakan disiplin pegawai dilingkungan Pemkab Kepulauan Selayar juga terpantau terlaksana di pintu masuk dan keluar kantor Bupati Kep.Selayar.

Dari pantauan Media Selayar, sejumlah personil Satpol PP terlihat melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang keluar masuk areal kantor Bupati. Termasuk juga ada hal yang baru dilaksanakan yakni kendaraan roda empat dengan kaca reiben, diminta menurunkan kacanya agar terlihat oleh petugas Satpol PP.

Kasat Pol PP, Andi Irsan SSTP saat dimintai penjelasan terkait hal ini mengungkapkan bahwa betul hari ini adalah hari pertama pelaksanaan 5 hari kerja dan Satpol PP mendapat perintah langsung dari Ketua Tim Penegakan Disiplin, dalam hal ini Sekretaris Daerah, Dr.Ir.H.Marjani Sultan Msi untuk melakukan operasi penegakan disiplin terhadap pegawai. Semua pegawai terlambat dan keluar serta masuk kantor Bupati dilakukan pendataan dan pemeriksaan izin, selanjutnya dilaporkan kepada Tim Penegakan Disiplin setiap harinya.

Dari pantauan terlihat sejumlah pegawai yang bermaksud keluar kantor diperiksa izinnya oleh personil Satpol PP, dan beberapa pegawai terlihat batal karena tidak dapat memperlihatkan izin atasan yang diminta. (lo2)

BACA JUGA : Satpol PP Tertibkan Bangunan Liar Depan Pintu Masuk Pelabuhan Benteng

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar