Jumat, 28 Oktober 2016


MEDIA SELAYAR. Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-88 Tahun 2016 tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar berlangsung di Halaman Kantor Bupati, Jumat (28/10). Sekkab.Kep.Selayar Dr.Ir.Marjani Sultan MS.i bertindak sebagai pemimpin upacara. Upacara dihadiri oleh jajaran Muspida Kab.Kep.Selayar dan Para Pimpinan SKPD serta PNS Lingkup Pemkab dan organisasi.

Dr.Ir.Marjani Sultan.MS.i, yang menjadi pemimpin upacara membacakan pidato seragam Menteri Pemuda dan Olahraga RI yang mengatakan, bahwa hari ini adalah hari kebangkitan anak muda Indonesia. Selanjutnya memberikan motivasi kepada generasi muda untuk terus berprestasi dan.memberikan sumbangsih pemikiran dan gagasan untuk kesejahteraan dan kebesaran bangsa Indonesia di mata dunia

"Dengan kemajuan teknologi, pemuda-pemuda Indonesia dari Sabang sampai Merauke terus bergerak ,"
Hari sumpah pemuda harus di maknai oleh seluruh pemuda dan pemudi sebagai refleksi untuk bersama-sama memikirkan kemajuan daerah dan bangsa ini yang lebih baik di masa yang akan datang. Oleh karena itu, semua pihak harus bahu-membahu untuk bekerja demi kepentingan bersama yang lebih besar. (lo2) 


BERITA TERBARU :

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.