Jumat, 07 Oktober 2016

Baru beberapa Jam Hujan, Drainase ,Sudah, Penuh, Jalanan, Sudah, Ada ,Yang ,Tergenang

MEDIA SELAYAR. Hujan dan angin serta petir yang melanda sebagian besar wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar sejak dinihari tadi mengakibatkan sejumlah ruas jalan yang ada dalam kota Benteng tergenang air hujan. Diantaranya dijalan Ahmad Yani tepat di depan kantor Partai Golkar dan Gedung Juang 45. Tak hanya itu, sejumlah ruas jalan didalam kota Benteng terpantau mulai digenagi air hujan.

Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Kepulauan Selayar sejak malam tadi, cukup mengigatkan kita agar siap menghadapi musim penghujan. Meski drainase dilihat cukup rapi saat ini namun hujan yang hanya berlangsung beberapa jam saja telah membuat sejumlah ruas jalan tergenang.

Dari pantuan Media Selayar hari ini Jumat (7/10), sejumlah drainase didalam kota Benteng sudah dipenuhi air hujan, karena drainasenya tidak mengalir lancar. Bahkan di depan SMP 1 ke selatan, sama sekali tidak mengalir. Dapat dipastikan bila air ini dibiarkan maka akan menjadi sarang nyamuk.

Hingga berita ini ditayangkan, kondisi cuaca masih mendung, apalagi bila merunut mitos orang tua Selayar, bahwa bila hujan turun pada hari Jumat, maka siap-siap akan berlangsung sepekan. Dan bila mitos ini betul maka dapat dipastikan hujan kembali akan merepotkan warga kota yang drainasenya tidak lancar. (lo2)

INFOGallery UKM Selayar

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.