Iklan

Baru beberapa Jam Hujan, Drainase Sudah Penuh, Jalanan Sudah Ada Yang Tergenang

Media Selayar
Jumat, 07 Oktober 2016 | 11:20 WIB Last Updated 2017-04-30T17:57:26Z
Baru beberapa Jam Hujan, Drainase ,Sudah, Penuh, Jalanan, Sudah, Ada ,Yang ,Tergenang

MEDIA SELAYAR. Hujan dan angin serta petir yang melanda sebagian besar wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar sejak dinihari tadi mengakibatkan sejumlah ruas jalan yang ada dalam kota Benteng tergenang air hujan. Diantaranya dijalan Ahmad Yani tepat di depan kantor Partai Golkar dan Gedung Juang 45. Tak hanya itu, sejumlah ruas jalan didalam kota Benteng terpantau mulai digenagi air hujan.

Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Kepulauan Selayar sejak malam tadi, cukup mengigatkan kita agar siap menghadapi musim penghujan. Meski drainase dilihat cukup rapi saat ini namun hujan yang hanya berlangsung beberapa jam saja telah membuat sejumlah ruas jalan tergenang.

Dari pantuan Media Selayar hari ini Jumat (7/10), sejumlah drainase didalam kota Benteng sudah dipenuhi air hujan, karena drainasenya tidak mengalir lancar. Bahkan di depan SMP 1 ke selatan, sama sekali tidak mengalir. Dapat dipastikan bila air ini dibiarkan maka akan menjadi sarang nyamuk.

Hingga berita ini ditayangkan, kondisi cuaca masih mendung, apalagi bila merunut mitos orang tua Selayar, bahwa bila hujan turun pada hari Jumat, maka siap-siap akan berlangsung sepekan. Dan bila mitos ini betul maka dapat dipastikan hujan kembali akan merepotkan warga kota yang drainasenya tidak lancar. (lo2)

INFOGallery UKM Selayar

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Baru beberapa Jam Hujan, Drainase Sudah Penuh, Jalanan Sudah Ada Yang Tergenang

Trending Now

Iklan