Iklan

Akses Bandara Aroepala Di Jalan Poros Tanabau-Padang Rusak Berlubang

Media Selayar
Kamis, 06 Oktober 2016 | 11:11 WIB Last Updated 2020-05-11T09:45:40Z
Akses ,Bandara Aroepala, Di Jalan Poros, Tanabau-Padang, Rusak, Berlubang

MEDIA SELAYAR. Jalan lingkar Bandara Aroepala Padang yang memintas jalan poros Tanabau-Padang Kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar hingga saat ini (6/10) masih rusak dan belum terlihat mendapat perbaikan.

Hal ini perlu mendapat perhatian mengingat jalanan ini adalah satu-satunya akses transportasi menuju Bandara Aroepala Selayar yang dilalui oleh para pendatang yang melintas lewat udara ke Selayar.

Selain menjadi akses masuk bandara, jalan poros Tanabau - Padang, juga adalah jalur transportasi yang dilalui oleh warga masyarakat Desa Bontosunggu dan Desa lainnya di bagian barat Kecamatan Bontoharu. Sehingga sangat perlu mendapat perhatian pihak terkait. 

Sondeng, salah seorang pengemudi angkot jurusan Padang-Benteng yang setiap hari melalui jalan poros ini, mengungkapkan bahwa sejak jalanan ini rusak dan berlobang, kerap mobilnya mengalami kerusakan suspensi dan ban pecah.

Sondeng dan beberapa rekannya yang dimintai komentar hanya berharap agar jalan Tanabau - Padang segera mendapat perbaikan. 

Dari pantauan Media Selayar, jalanan dari Tanabau ke Padang ini, memang rusak dan berlobang, Terlebih dijalanan yang melingkari landasan pacu bandara ke arah selatan, sangat rusak. Bila hujan turun, jalan ini penuh dengan air tergenang.

Sejumlah warga Padang yang dimintai komentar tyerkait hal ini hanya mengatakan, mudah-mudahan segera diperbaiki. (Lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akses Bandara Aroepala Di Jalan Poros Tanabau-Padang Rusak Berlubang

Trending Now

Iklan