Home » , , , , , , , , , , » Akses Bandara Aroepala Di Jalan Poros Tanabau-Padang Rusak Berlubang

Akses Bandara Aroepala Di Jalan Poros Tanabau-Padang Rusak Berlubang

Penulis Media Selayar on Kamis, 06 Oktober 2016 11.11.00

Akses ,Bandara Aroepala, Di Jalan Poros, Tanabau-Padang, Rusak, Berlubang

MEDIA SELAYAR. Jalan lingkar Bandara Aroepala Padang yang memintas jalan poros Tanabau-Padang Kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar hingga saat ini (6/10) masih rusak dan belum terlihat mendapat perbaikan. Hal ini perlu mendapat perhatian mengingat jalanan ini adalah satu-satunya akses transportasi menuju Bandara Aroepala Selayar yang dilalui oleh para pendatang yang melintas lewat udara ke Selayar.

Selain menjadi akses masuk bandara, jalan poros Tanabau - Padang, juga adalah jalur transportasi yang dilalui oleh warga masyarakat Desa Bontosunggu dan Desa lainnya di bagian barat Kecamatan Bontoharu. Sehingga sangat perlu mendapat perhatian pihak terkait. 

Sondeng, salah seorang pengemudi angkot jurusan Padang-Benteng yang setiap hari melalui jalan poros ini, mengungkapkan bahwa sejak jalanan ini rusak dan berlobang, kerap mobilnya mengalami kerusakan suspensi dan ban pecah. Sondeng dan beberapa rekannya yang dimintai komentar hanya berharap agar jalan Tanabau - Padang segera mendapat perbaikan. 

Dari pantauan Media Selayar, jalanan dari Tanabau ke Padang ini, memang rusak dan berlobang, Terlebih dijalanan yang melingkari landasan pacu bandara ke arah selatan, sangat rusak. Bila hujan turun, jalan ini penuh dengan air tergenang. Sejumlah warga Padang yang dimintai komentar tyerkait hal ini hanya mengatakan, mudah-mudahan segera diperbaiki. (Lo2)

BACA JUGABaru beberapa Jam Hujan, Drainase Sudah Penuh, Jalanan Sudah Ada Yang Tergenang

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA