Selayar
Home » , , , , , , , , , , » 2 Kali Gerebek Rumah, Polisi Amankan 2 Tersangka Dan Alat Bukti"

2 Kali Gerebek Rumah, Polisi Amankan 2 Tersangka Dan Alat Bukti"

Penulis Media Selayar on Senin, 17 Oktober 2016 08.30.00


2 Kali Gerebek, Rumah, Polisi Amankan 2 Tersangka, Dan, Alat Bukti"

MEDIA SELAYAR. Personil Polres Kepulauan Selayar diinformasikan kembali melakukan penggerebekan di rumah H" terduga pemakai narkotika di Jl.Kh.Hayyung Benteng Kep.Selayar pada Minggu 16 oktober 2016, sekitar pukul 20.00 Wita.

Diperoleh penjelasan dari lelaki Basri ( mertua.H") bahwa polisi yang melakukan penggeledahan rumah, mendapatkan alat isap(pipet) yang diduga oleh petugas sebagai alat isap sabu, sementara dari informasi sumber yang layak dipercaya menyebut bahwa hasil test urine H" dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis sabu  Saat ini H" diamankan ke Mapolres Kepulauan Selayar untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Selain penggerebekan diatas, Polisi juga melakukan penggerebekan sebuah rumah di Biringbone Kelurahan Benteng pada Minggu kemarin, sekitar pada pukul 15.30 Wita.

Dalam penggerebekan tersebut, Polisi mengamankan lelaki I" bersama barang bukti pipet yang ditemukan didalam rumahnya. Informasi ini dari hasil penjelasan Nirma, istri I". Menurutnya I" diduga oleh petugas sebagai bandar narkoba dari hasil pengembangan kasus tersangka D" yang ditangkap Polisi beberapa waktu lalu.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada konfirmasi resmi ke pihak berwajib terkait hal ini, namun dari pantauan sumber bahwa penggerebekan di dua lokasi tersebut mengundang perhatian warga sekitar. (lo2)


 BERITA TERBARU :

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar