Minggu, 18 September 2016

Wabup Lepas Peserta Grak Jalan Harhubnas 2016 Di Lap.Pemuda Benteng (18/9)
MEDIA SELAYAR. Minggu (18/9) pagi, tepat pukul 07.00 Wita, seribuan peserta Gerak Jalan Santai yang digelar oleh Dinas Perhubungan Dan Kominfo Pemkab.Kep.Selayar dilepas resmi oleh Wakil Bupati Kep.Selayar  DR.H.Zainuddin.SH.MH di lapangan Pemuda Benteng. Gerak jalan ini dilaksanakan dalam rangkaian memeriahkan Hari Perhubungan Nasional 2016 di Kab.Kep.Selayar. Gerak jalan ini berhadiah utama traveling Makassar-Selayar plus akomodasi ditambah dorr-prize lainnya. Saking specialnya, peserta yang ikut tidak dipungut biaya pendaftaran.

Sesaat sebelum melepas peserta, Wakil Bupati Kep.Selayar DR.H.Zainuddin SH.MH yang didampingi Kepala Dinas Perhubungan Kab.Kep.Selayar memberi support kepada seluruh peserta agar mengikuti gerak jalan ini dengan santai dan tentu saja dengan semangat.

Star dari lapangan Pemuda  Benteng, peserta melakukan gerak jalan dengan menempuh rute melingkari wilayah ibu kota Benteng, dengan perkiraan jarak tempuh sekitar 3 kilometer, selanjutnya peserta finish di Pelataran Pelabuhan Benteng.

Dari pantauan Media Selayar, sejumlah pejabat daerah ini turut ikut menjadi peserta Gerak jalan Santai memeriahkan Harhubnas tahun 2016 di Kabupaten Kep.Selayar. (lo2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.