Selayar
Home » , , , , , , , , , , » Talkshow TV Lembang, Supardi Idris Sebut PiS.Com Tempat Berkumpulnya Orang-Orang Peduli Selayar

Talkshow TV Lembang, Supardi Idris Sebut PiS.Com Tempat Berkumpulnya Orang-Orang Peduli Selayar

Penulis Media Selayar on Kamis, 01 September 2016 08.20.00

Talkshow TV Lembang, Supardi Idris ,Sebut PiS.Com ,Tempat, Berkumpulnya Orang-Orang, Peduli Selayar
PiS.Com Saat Talkshow Di Studio Lembang TV (31/8)
MEDIA SELAYAR. Supardi Idris Ketua Komunitas Peduli Selayar Community (PiS.Com),  didampingi Andi Zulfiana dari Devisi Lingkungan Hidup PiS.Com dan Muh. Yasir dari Devisi Sosial dan Budaya PiS.Com pada Kamis, 31/8 pkl.18.30 Wita. hadir sebagai nara sumber pemuda dan organisasi creatif di Kabupaten Kep. Selayar dalam program talkshow TV Lembang Silajara Kalabiranta.

Dalam tayangan talkshow petang kemarin, terlihat Ketua PiS.Com, Supardi Idris menjawab pertanyaan host dengan lancar. Diantaranya  Supardi menjawab terkait bagaimana komunitas ini bisa begitu peduli terhadap Selayar. Selanjutnya Supardi bersama Muh. Yassir dan Andi Zulfiana bergantian menjawab pertanyaan host  terkait beberapa program kerja PiS.Com kedepannya.

" Kami memang memprioritaskan program kerja yang ada kaitannya dengan kegiatan sosial kemasyarakatan, termasuk peduli terhadapa sesama yang utama. Makanya kami sepakat menamakan kelompok kami "Peduli Selayar Community, yakni tempat berkumpulnya, orang-orang yang peduli ke sekitarnya "

Supardi Idris dalam Talkshow TV ini banyak menjelaskan tentang kebersamaan dan jiwa gotong royong adalah yang juga prioritas, kami sosialisasikan melalui kerja nyata dengan slogan Ayo Kerja dan Ayo Ke Selayar. Termasuk mencoba memberikan masukan dan saran pembangunan serta bergiat untuk melihat kampung halaman Tanadoang ini bisa setara dengan daerah lainnya.

Talkshow TV Lembang, Supardi Idris, Sebut, PiS.Com ,Tempat Berkumpulnya ,Orang-Orang, Peduli Selayar
PiS COM Talk Show Di LT TV
Supardi Idris juga menuturkan, bahwa komunitas ini berdiri sejak tanggal 21 April 2015, bertepatan dengan hari Kartini. Selanjutnya membeberkan bagaimana menyatukan persepsi sehingga tujuan organisasi mereka bisa tercapai, mengingat semua anggota community berbeda beda profesi sehingga dibutuhkan kebersamaan dan rasa solidaritas dalam berkreasi dibidang sosial dan budaya.

Talk Show bersama PiS.Com di TV Lembang dipandu oleh host  Mba' Yuyun yang ikut menanyakan Visi dan Misi PiS.Com, Programnya, Orientasi kerjanya dan lain-lain. Semua terjawab. Mungkin juga Mba Yuyun berminat bergabung ke PiS.Com sebagai orang yang peduli Selayar ? tanya Supardi PiS.Com dibarengi senyum dan tawa atas ajakan tersebut. (Lo2)

BACA JUGATransportasi Umum Di Selayar



0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar