.

Home » , , , , , , , , , , , , » Sanggar Teratai Passianak Gelar Seni Tradisi, Trophy Dan Medali Prestasi Diserahkan Ke Bupati

Sanggar Teratai Passianak Gelar Seni Tradisi, Trophy Dan Medali Prestasi Diserahkan Ke Bupati

Penulis Media Selayar TV on Sabtu, 03 September 2016 00.12.00

Sanggar Teratai Passianak Gelar Seni ,Tradisi, Trophy Dan Medali ,Prestasi, Diserahkan, Ke Bupati
Drs. Baso Lewa,Ketua Kontingen Serahkan Tropy Kepada Nur Ali, SH, Asisten I Bupati (TP.2/9)
MEDIA SELAYAR. Sanggar Seni Teratai Passianak serahkan trophy dan medali yang diraih pada gelaran Expo Sulsel 2016, kepada Bupati Kep.Selayar, Jumat (2/9) pkl. 20.30 Wita. Acara penyerahannya bertempat di pelataran Teratai Passianak jl. Siswomiharjo Benteng. Acara penyerahan trophy dan medali ini dirangkaikan dengan gelar seni tari tradisi.

Trophy dan medali di serahkan oleh Drs. Baso Lewa (Kepala Bappeda) sebagai Ketua Kontingen Kab.Kep.Selayar dalam Expo Sulsel 2016 dan Pameran Pembangunan, kepada Bupati Kep.Selayar yang diwakili oleh Nur.Ali, SH, Asisten I Bupati Kep.Selayar.

Hadir dalam acara, H.Andi Mappagauk SE sebagai tokoh pemerhati seni budaya dan pemerhati pembangunan pariwisata, Ketua KNPI, Azwar Ahmad Spd,Msi, serta Kepala BLK, Andi Irwan Spd.MM serta undangan lainnya.

Sanggar Teratai Passianak Gelar Seni Tradisi, Trophy Dan Medali Prestasi Diserahkan ,Ke Bupati

Trophy dan medali emas yang diraih oleh Sanggar Seni Teratai Passianak sebagai bagian dalam kontingen Kab.Kep.Selayar dalam Expo Sulsel 2016 & Pameran Pembangunan adalah bukti prestasi yang sangat perlu ditingkatkan pada masa-masa yang akan datang. Dan prestasi ini telah mengharumkan nama daerah, jelas Nur Ali SH, Asisten I Bupati Kep.Selayar yang mewakili Bupati menerima trophy dan medali raihan Sanggar Seni Teratai Passianak.

Sementara itu Drs. Baso Lewa sebagai ketua kontingen Kabupaten Kepulauan Selayar dalam Expo Sulsel 2016 dan Pameran Pembangunan di Makassar, merasa bangga dengan prestasi yang diraih Kab.Kep.Selayar dipentas seni budaya. Menurutnya dengan segala keterbatasan namun tetap menuai prestasi. Sehingga dimungkinkan pada pelaksanaan event yang akan datang maka semua keterbatasan akan kita maksimalkan.

Personil Sanggar Seni Teratai Passianak berhasil meraih prestasi  Juara I Lomba lari Dende dan Juara Favorit pada lomba seni tari Expo Sulsel 2016 di Makassar. Atas prestasi tersebut nama Selayar kembali terangkat dipentas seni budaya Sulsel dan tentu saja hadiahnya juga untuk Selayar, makanya kami serahkan hadiah tersebut ke Pemerintah Kab.Kep.Selayar tegas Zukhri.

Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami, bisa mendapat kepercayaan ikut ambil bagian dalam kontingen Selayar dan Alhamdulillah bisa sedikit berprestasi atas nama Selayar, ungkap Om Zukhri, sapaa akrab dari Nakhoda Sanggar Seni Teratai Passianak.

Sementara itu, Azwar Ahmad, ketua KNPI Kab.Kep.Selayar saat dimintai tanggapannya, menyatakan sangat support dengan prestasi yang diraih, mengingat seni dan budaya yang ditampilkan merupakan identitas daerah. Azwar berharap agar generasi muda terus mengembangkan kreatifitas dan prestasi dalam mengisi pembangunan di Kab.Kep.Selayar.

Sanggar Teratai Passianak Gelar, Seni ,Tradisi, Trophy ,Dan, Medali, Prestasi ,Diserahkan ,Ke ,Bupati

Dalam acara ini, sejumlah tari tarian budaya dan permainan gendang seni ditampilkan diatas pentas pelataran Passianak. Termasuk tari Pangellai kembali ditampilkan oleh para penari penari cantik nan gemulai yang kemudian mendapat sambutan hangat dari para hadirin dan penonton. (Lo2)


BACA JUGA Susi Air Akan Ramaikan Penerbangan Ke Selayar


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

BERLANGGANAN BERITA

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR