Iklan

Polres Kep.Selayar Gelar Pelatihan Dan Sosialisasi Sadar Hukum Di Bontomatene

Media Selayar
Jumat, 30 September 2016 | 11:10 WIB Last Updated 2017-04-30T14:49:33Z
Polres ,Kep.Selayar, Gelar Pelatihan ,Dan ,Sosialisasi, Sadar, Hukum ,Di ,Bontomatene

MEDIA SELAYAR. Polres Kepulauan Selayar terus berupaya melakukan peningkatan kesadaran hukum terhadap masyarakat di Kabupaten Kepulauan Selayar. Diantaranya melaksanakan bentuk sosialisasi dan pelatihan DarKum kepada masyarakat desa.

Seperti yang dilakukan oleh Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) pada hari Kamis (29/9), melaksanakan pelatihan/sosialisasi Darkum kepada masyarakat Desa Kayu Bauk Kecamatan Bontomatene bertempat di Baruga Desa Kayu Bauk. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Bontomatene, Kepala Desa Kayu Bauk beserta staf, Toga, Tomas, Todat dan Undangan.

Hadir selaku pemateri pada kegiatan tersebut Kaur Bin Ops Sat Binmas Ipda Saenal Massing dan Aiptu Jajang. Turut serta dalam tim Bripka Ali Baraking dan ipda Nur Anniza serta Bhabinkamtibmas Desa Kayu Bauk Briptu Hery Jamhari.

Dalam sosialisasi tersebut dibawakan materi tentang pentingnya kesadaran hukum bagi setiap warga masyarakat, bahaya Narkoba, Paham radikalisme dan paham anti Pancasila.

Upaya preventif pencegahan meningkatnya Tindak Pidana terus digalakkan oleh Kepolisian Resort Kepulauan Selayar. Mengingat narkoba yang sudah masuk ke wilayah desa menjadi salah satu tolak ukur perlunya dibangun kesadaran masyarakat hingga ke kampung-kampung yang ada di pelosok desa.

Sumber Tribratanews Selayar.
Editor  : Lolo Muda

BACA JUGAPolres Selayar Tangkap Pelaku Curanmor

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Kep.Selayar Gelar Pelatihan Dan Sosialisasi Sadar Hukum Di Bontomatene

Trending Now

Iklan