.

Media Selayar

Medianya Orang Selayar

Home » , » Pisah Sambut Kapolres Kep.Selayar Dari Akbp.Said Anna Fauza S.IK Ke Akbp.Eddy Suryantha Tarigan

Pisah Sambut Kapolres Kep.Selayar Dari Akbp.Said Anna Fauza S.IK Ke Akbp.Eddy Suryantha Tarigan

Penulis Media Selayar TV on Jumat, 23 September 2016 21.43.00

Bupati Sambut Dan Lepas Kapolres Kep.Selayar 23/9 (oi.WA)
MEDIA SELAYAR. Acara pisah sambut Kapolres Kepulauan Selayar dari AKBP. Said Anna Fauza, S.IK (Kapolres lama) kepada AKBP. Eddy Suryantha Tarigan, S.IK (Kapolres Baru) Malam ini (23/9) berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar.

Acara pisah sambut ini dihadiri oleh Bupati Kep.Selayar Muh. Basli,Ali, Unsur Forum Koorpimda, Kepala Instansi Vertikal, Lembaga dan BUMN/BUMS, Wakapolres dan Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira serta Bintara Polres Kepulauan Selayar, Ketua TP PKK, Pengurus Bhayangkari serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Dalam sambutannya Bupati Kep.Selayar Muh.Basli Ali menyampaikan terima kasih kepada Mantan Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Said Anna Fauza,S.IK dan berharap agar beliau tidak melupakan Kabupaten Kepulauan Selayar. Selanjutnya Bupati mengucapkan selamat.datang dan selamat bertugas kepada Kapolres Kepulauan Selayar yang baru, AKBP Eddy Suryantha Tarigan, S.IK dengan harapan agar kerja sama yang terjalin dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar selama ini dapat terus terjalin bahkan ditingkatkan.

AKBP. Said Anna Fauza, S.IK (Kapolres lama) yang meninggalkan Polres Selayar dan mendapat jabatan baru Kapolres Pelabuhan Makassar dalam kalimat perpisahannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah, Instansi dan Lembaga  dan Masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar selanjutnya mengajak Pemerintah, Instansi dan Lembaga serta masyarakat untuk mendukung dan melanjutkan kerjasama yang telah terjalin dengan Kapolres baru. Akbp. Said Anna Fauza juga berharap agar tetap mengoptimalkan.pengelolaan sumberdaya Kepulauan Selayar yang luar biasa, perang melawan Illegal fishing dan Narkoba, antisipasi degradasi moral, kenakalan remaja, dan masalah sosial kemasyarakatan.

Sementara itu Kapolres Baru AKBP. Eddy Suryantha Tarigan, S.IK bersama Isteri dan Keluarga memperkenalkan diri. Selanjutnya meminta dukungan dan kerjasama dengan Pemerintah dan instansi terkait dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Kep.Selayar. Akbp.Eddy Suryantha juga menyatakan akan terus melanjutkan program Kapolres lama dan mendukung program Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. (OI/Lo2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

BERLANGGANAN BERITA

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR