Iklan

PHBI Selayar Tetapkan Lokasi Shalat Idul Adha 1437 H

Media Selayar
Jumat, 09 September 2016 | 12:17 WIB Last Updated 2022-04-15T06:32:20Z
PHBI Selayar ,Tetapkan ,Lokasi ,Shalat Idul Adha, 1437 H
PHBI Laksanakan Rapat Persiapan Idul Adha 1437 H (dok : Arfan Arief)

MEDIA SELAYAR. Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kab.Kep.Selayar tetapkan lokasi pelaksanaan Shalat Idul Adha 1437 H di ibu kota kabupaten dan tempat pelaksanaan shalat ID di luar ibu kota Kab.Kep.Selayar.

Ir.Arfan Arief, Ketua Panitia Hari Raya Idul Adha 1437 H di Kabupaten Kepulauan Selayar menjelaskan bahwa PHBI telah melaksanakan rapat terkait persiapan pelaksanaan shalat Idul Adha pada 10 Dzluhijah 1437 Hijriah yang jatuh pada Senin, 12 September 2016.

Selain menetapkan tempat pelaksanaan Salat Idul Adha, PHBI Kab.Kep.Selayar juga telah menetapkan nama nama Khotib dan Imam shalat Hari Raya Idul Adha 1437 H.

Selain menetapkan tempat pelaksanaan Shalat dan menentukan nama-nama Khotib serta Imam Shalat Id, PHBI juga memastikan dilaksanakannya pawai takbiran keliling, yang akan star dari Lapangan Pemuda Benteng.

Lebih lanjut Ir. Arfan Arief sebagai ketua panitia menghimbau kepada seluruh warga Muslim di Benteng dan sekitarnya agar menuju Lapangan Pemuda Benteng untuk melaksanakan Shalat Id.

Selanjutnya menghimbau agar langsung mengambil tempat dilapangan, jangan ada yang berkumpul ditepi lapangan atau di trotoar. Kepada warga juga diharapkan agar bisa mengikuti petunjuk petugas Lalu lintas dalam memarkir kendaraannya. (lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PHBI Selayar Tetapkan Lokasi Shalat Idul Adha 1437 H

Trending Now

Iklan