Selayar
Home » , , , , , , , , » Pengelola PLN Selayar On Air Di Lembang Tanadoang TV

Pengelola PLN Selayar On Air Di Lembang Tanadoang TV

Penulis Media Selayar on Jumat, 02 September 2016 08.06.00

Pengelola, PLN ,Selayar, On, Air, Di ,Lembang Tanadoang TV
Pengelola PLN Ranting Selayar Jadi Nara Sumber Di acara TalkShow LT TV (1/9) 
MEDIA SELAYAR. Ditengah simpang siurnya informasi mengenai lampu listrik aliran PLN yang sudah masuk kategori meresahkan masyarakat, khususnya pelanggan listrik PLN di Kab.Kep.Selayar, terpantau sejumlah opsi telah dilakukan pihak pengelola PLN Ranting Selayar untuk memaksimalkan layanan publik menyangkut pemberian informasi pemadaman bagi pelanggannya.

Terkait hal tersebut diatas pengelola PLN Selayar hadir menjadi nara sumber dalam program Talkshow Bincang Malam di LT TV Selayar ( 1/9) yang membahas tentang pemadaman listrik di Selayar yang akhir akhir ini banyak mendapat sorotan.

Dalam Talkshow di LT TV pengelola PLN yang hadir pada kesimpulannya menyampaikan kepada pemirsa bahwa Listrik yang dikelola PLN Ranting Selayar sementara dalam proses perbaikan dan pengadaan mesin tambahan. Sementara mesin yang saat ini dioperasikan PLTD Tangkala sudah tidak mampu menyalakan seluruh pelanggan di Selayar. 

Selengkapnya Pembaca Media Selayar bisa menyaksikan ulang tayangannya di LTTV hari ini Jumat (2/9) pkl. 10.00 Wita. (siaran ulang bincang malam bareng PLN) " 

Banyak hal yang perlu mendapat perhatian serius dari pengelola PLN Ranting Selayar dalam memberikan pelayanan kepada pelanggannya. Layanan Publik seharusnya menjadi prioritas, sehingga aspek keterbukaan informasi publik dalam pelayanan listrik di Selayar terpenuhi. Misalnya dengan melakukan kerjasama media pemberitaan dan pengumuman melalui media lokal Kep. Selayar. (op.WA)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar