Home » , , , , , , , , » Pak Jokowi Marah Ada Atlet Terlantar Kehabisan Biaya

Pak Jokowi Marah Ada Atlet Terlantar Kehabisan Biaya

Penulis Media Selayar on Sabtu, 24 September 2016 13.34.00

Atlet Asal Morowali Terlantar di Jakarta (google)
MEDIA SELAYAR. Mendengar berita terkait adanya pelatih dan atlet berprestasi Pada PON Jabar, asal Sulawesi-Tengah yang terlantar karena kehabisan biaya, Pak Jokowi marah. Demikian dilansir dari berita salah satu media televisi nasional hari ini Sabtu (24/9).

Sementara itu Bupati Morowali, Sulteng Anwar Hafid memberi penjelasan mengenai 13 atlet dan ofisial PON cabang olahraga yang terlantar di Jakarta karena tak punya ongkos untuk kembali ke Morowali.

Dalam penjelasannya Bupati Morowali Anwar Hafid membela diri dan dengan tegas menyatakan telah memberikan dana sumbangan sebesar Tigapuluh juta rupiah kepada pelatih atlet Iwan  dan para atletnya.

"Sebelumnya Iwan tidak pernah menghubungi saya dan kemudian datang  meminta saya melepas para atlet dan Saat saya tanya tentan dana untuk membiayai akomodasi dan komsumsi serta biaya lainnya di PON Jabar, pelatih Iwan menjawab bahwa Pengurus Besar Muai Thai Indonesia yang
menanggung biayanya ungkap Anwar Hafid kepada media.

Anwar Hafid juga menyatakan bahwa dirinya telah mendapat telepon Gubernur Sulawesi-tengah untuk segera memulangkan para atlet.

Dari informasi yang diterima bahwa atlet berprestasi dan pelatihnya tersebut telah mendapat bantuan dana dari anggota DPR asal Sulteng. (ms.morowali)

Editor : Lolo Muda

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA