Iklan

Mungkinkah Kantor PPP Selayar Di Segel Oleh Pemilik Lahan ? "

Media Selayar
Jumat, 23 September 2016 | 14:23 WIB Last Updated 2020-05-21T05:46:14Z
Gambar Lolo (23/9)
MEDIA SELAYAR. Belum di ketahui pasti apa yang terjadi dalam tubuh parpol berlambang Ka'bah di daerah ini. Sejumlah konfirmasi terkait gambar diatas telah dilakukan namun semuanya tertutup dan belum memberi jawaban.

Dari hasil pengumpulan informasi disekitar kantor PPP Kabupaten Kepulauan Selayar pada siang ini Jumat (23/9) bahwa hal ini telah berlangsung sejak sepekan terakhir. Dan menurut sumber disekitar kantor PPP Kab.Kep.Selayar memang tidak pernah ada terlihat aktifitas.

Melihat kondisi kantor partai ini, terkesan sudah tidak terurus, kemungkinan besar aktivitas partai dipindahkan. Yang menjadi pertanyaan apakah kantor PPP ini sementara direhab ?. Bila jawabannya direhab lalu kenapa harus ada tanda pemilik lahan dihalaman kantor. Dan kenapa harus jalan masuknya yang ditimbuni batu gunung ? Mungkinkah ada masalah dengan pemilik lahan dan pengelola kantor partai ini ?

Redaksi, hingga berita ini diturunkan masih terus mencari dan menunggu konfirmasi dari sejumlah sumber yang dinilai berkaitan dengan hal tersebut. (lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mungkinkah Kantor PPP Selayar Di Segel Oleh Pemilik Lahan ? "

Trending Now

Iklan