Senin, 26 September 2016

Massa Bentrok, Pol PP, Kantor ,Wakil, Rakyat, Kab.Gowa ,Hangus, Terbakar, Selayar

MEDIA SELAYAR. Senin (26/9) siang ini, kondisi memanas di Kabupaten Gowa pasca bentroknya Satpol PP dan massa yang menamakan diri mereka dengan Masyarakat Adat Sulsel. laporan kontributor dari Kab.Gowa memberitakan bahwa kantor DPRD Kab.Gowa terbakar dan sejumlah anggota dewan dilaporkan terpaksa di evakuasi oleh pihak keamanan.

Dari laporan melalui telepon kepada redaksi Media Selayar, kontributor Kab.Gowa melaporkan bahwa sempat terjadi kejar-kejaran dan aksi saling lempar antara Massa dan Satpol PP dan terpantau Polisi berusaha melerai.

Sementara itu dilaporkan bahwa gedung kantor DPRD Gowa sebagaian besar telah hangus. Diantaranya ruang rapat paripurna dan ruang rapat komisi dikantor tersebut hangus terbakar api.
Hal ini diperparah dengan aksi massa yang melarang armada pemadam kebakaran memasuki area kantor dewan tersebut.

Pemadam Kebakaran baru bisa masuk memadamkan api yang tersisa setelah Polisi bernegosiasi dengan massa yang memenuhi halaman kantor legislator Gowa.
Hingga berita ini ditayangkan, redaksi masih terus meng-update laporan rekan kontributor Media Selayar dari Kabupaten Gowa,(ms.didin)

BACA JUGASatpol PP Selayar Amankan Puluhan Kubik Kayu 


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.