Iklan

LENSA GERAK JALAN SANTAI HARI PERHUBUNGAN NASIONAL 2016 DI SELAYAR

Media Selayar
Minggu, 18 September 2016 | 08:13 WIB Last Updated 2016-09-18T00:13:42Z
Sejumlah Pejabat Daerah Ikut Memeriahkan Gerak Jalan Santai HARHUBNAS 2016 
MEDIA SELAYAR. Dilepas oleh Wakil Bupati Kep.Selayar, DR.H.Zainuddin SH.MH dari lapangan Pemuda  Benteng, peserta gerak jalan santai HARHUBNAS 2016 pada hari Minggu (18/9) menempuh rute melingkari Benteng Selayar dan finish di Pelataran Pelabuhan Benteng.

Peserta gerak Jalan Santai HARHUBNAS 2016
Dari pantauan Media Selayar, sejumlah pejabat daerah ini turut ikut menjadi peserta Gerak jalan Santai memeriahkan Harhubnas tahun 2016 di Kabupaten Kep.Selayar. Diantaranya Sekretaris Daerah, H.Marjani Sultan, H.Arfan Arief, Asisten 1 Bupati Kep.Selayar, Hizbullah Kamarudin, Sekwan Dprd, Kabag Humas Pemkab.kep.Selayar Ince Rahman dan Drs. Suardi Kepala BPP/KB serta sejumlah Pejabat Pemkab Lainnya.

Asisten 1 Bupati, Sekwan dan Kepala BPP/KB Ikut Jadi perserta Grak jalan Santai HARHUBNAS
Gerak jalan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Perhubungan Nasional 2016 tingkat Kab.Kep.Selayar. Gerak jalan ini berhadiah utama traveling Makassar-Selayar plus akomodasi ditambah dorr-prize lainnya. Saking specialnya, peserta yang ikut tidak dipungut biaya pendaftaran.

Wabup, H.Zainuddin  Didampingi Andi Abdurrahman, Kadis Perhubungan Dan Kominfo
Sesaat sebelum melepas peserta, Wakil Bupati Kep.Selayar DR.H.Zainuddin SH.MH yang didampingi Kepala Dinas Perhubungan Kab.Kep.Selayar memberi support kepada seluruh peserta agar mengikuti gerak jalan ini dengan santai dan tentu saja dengan semangat.

Abd.Wahab, Support In Master Of Ceremony
Acara ini dipandu oleh H.Abd.Wahab, penggerak olah raga di Kab.Kep.Selayar. Selanjutnya memandu pelepasan hingga peserta finish. (lo2)






Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LENSA GERAK JALAN SANTAI HARI PERHUBUNGAN NASIONAL 2016 DI SELAYAR

Trending Now

Iklan