Selayar
Home » , , , , , , , , , » Legislator Komisi B DPRD Sulsel Kunker Ke Selayar

Legislator Komisi B DPRD Sulsel Kunker Ke Selayar

Penulis Media Selayar on Jumat, 02 September 2016 09.59.00

Legislator, Komisi ,B, DPRD ,Sulsel ,Kunker, Ke ,Selayar
Foto Bersama Bupati Dan Legislator Komisi B. Dprd Sulsel (Dok. WA) 
MEDIA SELAYAR. Komisi B Dprd Sulsel melaksanakan kunjungan kerja ke Kab.Kep. Selayar diterima oleh Bupati Kep.Selayar, Muh.Basli Ali diruangannya pada hari Kamis (1/9). Selanjutnya melakukan pertemuan diruang rapat pimpinan dengan Bupati dan pejabat jajaran Pemkab.Kep. Selayar.

Legislator DPRD Sulsel yang datang yakni Dr.Ir.H.A.M.Yusran Paris,MM,MBA (ketua Komisi B) didampingi Ir.H.Imbar Ismail, Hoist Bachtiar,S.sos, H.Hengki Yasin,S.sos, H.Husmaruddin MP, SE, MM.

Bupati Kep. Selayar Muh.Basli Ali dalam pidato singkat membuka pertemuan menyatakan mengapresiasi kedatangan para legislator Komisi B Dprd Sulsel ke Kab.Kep.Selayar dan berharap perhatian serius dari para legislator Dprd Sulsel dalam legislasi pembangunan daerah ini.

Dari pejelasan singkat ketua Komisi B DPRD Sulsel Dr.Ir.H.A.M.Yusran Paris,MM,MBA, dihadapan peserta pertemuan, bahwa Komisi B Dprd Sulsel membidangi Perekonomian, Perindustrian dan Perdagangan, Perbankan, Pertanian, Perikanan, Peternakan, Perkebunan, Kehutanan, Pengadaan Pangan dan Logistik, Koperasi, Pengusaha Kecil dan Menengah, Pariwisata, Pertambangan dan Energi (Eksploitasi/Produksi dan Distribusi) Pengelolaan potensi wilayah laut Daerah.

Sejumlah agenda kunjungan kerja legislator Komisi B Dprd Sulsel di Selayar pada hari ini Jumat (2/9) diantaranya mengunjungi rencana lahan KEK di kecamatan Bontosikuyu, mengunjungi lahan Konservasi di Kampung Penyu di Kecamatan Bontomanai serta melakukan kunjungan wisata budaya ke Kampung tua Bitombang di Kecamatan Bontoharu.

Foto Bersama Bupati ,Dan, Legislator Komisi B. Dprd Sulsel (Dok. WA)
Legislator Sulsel Didampingi Dinas Koperasi dan Dinas Perikanan Pemprov Sulsel 
Dalam kunjungan legislator komisi B Dprd Sulsel ke Kabupaten Kep. Selayar terpantau didampingi oleh Bu Adel dari Dinas Koperasi Pemprov. Sulsel dan Andi Agung dari Dinas Perikanan Kelautan Pemprov. Sulsel. (Lo2)



0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar