Selayar
Home » , , , , , , , , , , , , » JCH Asal Kab.Kep.Selayar Masuk Asrama Haji Sudiang, Besok Kloter 25 Berangkat Bersama JCH Kab.Bone

JCH Asal Kab.Kep.Selayar Masuk Asrama Haji Sudiang, Besok Kloter 25 Berangkat Bersama JCH Kab.Bone

Penulis Media Selayar on Sabtu, 03 September 2016 07.48.00

JCH Asal Kab.Kep.Selayar Masuk Asrama Haji Sudiang, Besok, Kloter 25 ,Berangkat, Bersama ,JCH, Kab.Bone
Beginilah JCH Asal Selayar di Asrama Haji Sudiang Makassar (2/9) 
MEDIA SELAYAR. Dari jadwal penerimaan rombongan calon haji oleh panitia Haji (PPIH) Embarkasi Hasanuddin Makassar, calon jamaah haji (JCH) dari Kabupaten Kep.Selayar akan masuk asrama haji Sudiang Makassar pada Sabtu hari ini (3/9). Namun pada kenyataannya JCH asal Kab.Kep.Selayar tiba lebih cepat dari jadwal dan masuk di Asrama Haji Sudiang. JCH asal Selayar masuk pada Jumat (2/9) sekitar pukl 16.00 Wita sore kemarin.

H.Usman salah seorang panitia haji dari Kantor Urusan Agama Kab.Kep.Selayar saat dihubungi menjelaskan bahwa setiap musim haji memang kita selalu lebih awal berangkat dari Selayar, mengingat jarak dan waktu tempuh ke Makassar kerap tidak sesuai jadwal. Antisipasinya ya harus cepat berangkat dan kita istirahat sehari, baru keesokan harinya, diterima PPIH di asrama Haji Sudiang Makassar.

Dari jadwal pemberangkatan PPIH, sebanyak 87 orang JCH asal Selayar akan berangkat dengan kloter 25 Embarkasi Hasanuddin Makassar bersama 360 orang JCH asal Kab.Bone dan rencana jadwal berangkat menuju tanah suci pada Minggu,4 September 2016. (LO2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar