Home » , , , , , , » Ini Pesan AKBP.Said Anna Fauza S.IK Pada Anggota Polres Kep.Selayar

Ini Pesan AKBP.Said Anna Fauza S.IK Pada Anggota Polres Kep.Selayar

Penulis Media Selayar on Jumat, 16 September 2016 13.05.00

Ini Pesan, AKBP.Said Anna Fauza S.IK, Pada, Anggota Polres ,Kep.Selayar
Akbp.Said Anna Fauza S.IK (Tribratanews)
MEDIA SELAYAR. Moment paling berkesan selama bertugas di Selayar bagi AKBP. Said Anna Fauza S.IK adalah Pilkada Kepulauan Selayar tahun lalu. Pasalnya situasi  Politik Pilkada Selayar termasuk Zona Merah kerawanan Kamtibmas Sulsel. Sementara diakuinya bahwa saat itu, baru saja dilantik sebagai Kapolres untuk pertama kalinya.

“Yang paling berkesan bagi saya adalah pilkada Selayar 2015, atas kerja keras rekan-rekan dan dukungan semua pihak, akhirnya kita dapat keluar dari zona merah, hingga memasuki tahap akhir Pilkada, Kapolda menyampaikan bahwa Pilkada kita teraman di Sulsel,”

Akbp.Said Anna Fauza S.IK berpesan agar seluruh anggota Polres Kep.Selayar agar terus meningkatkan kedisiplinan dalam bertugas

“Disiplin itu tidak hanya dikantor, ketika berada di masyarakat harus menunjukkan diri sebagai seorang Polisi. Mulai dari penampilan, perkataan dan perbuatan harus menandakan seorang Polisi, bukan hanya sebagai penegak hukum, tapi kehadiran Seorang Polisi harus membuat masyarakat merasa terlindungi dan terayomi,” 

Mendasari Telegram Kapolri Nomor ST/2188/IX/2016 pada 7 September 2016,  Kapolres Kep.Selayar AKBP Said Anna Fauza S.IK pindah tugas menjadi Kapolres Pelabuhan Makassar.

Dari informasi yang dihimpun posisi Kapolres Kep.Selayar akan diisi oleh Kasubdit Dalmas Direktorat Sabhara Polda Sulsel AKBP. Eddy Suryantha Tarigan.

Dijadwalkan akan dilakukan serah terima jabatan di Mapolda Sulsel sehubungan dengan mutasi tersebut. Demikian berita yang dikutip dari sumber  portal resmi Tribrata News Polres Kep.Selayar (redaksi)


BACA JUGAPolres Selayar Tangkap Pelaku Curanmor

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA