Selayar
Home » , , , , , , , , , » Heboh.......Warga Tumpah Nonton Artis Candolen-Dolen Asal Bantaeng "

Heboh.......Warga Tumpah Nonton Artis Candolen-Dolen Asal Bantaeng "

Penulis Media Selayar on Jumat, 30 September 2016 05.55.00

Heboh.......,Warga, Selayar,Tumpah, Nonton, Artis, Candolen-Dolen Asal Bantaeng "

MEDIA SELAYAR. Bak sebuah show artis terkenal, penampilan para biduanita grup elektone yang dipimpin oleh "L" menghebohkan warga Kecamatan Bontosikuyu saat tampil pada sebuah pesta pernikahan warga di dusun Turungang Desa Lantibongan Rabu (28/9) malam.

Bagaimana tidak heboh, bila para biduanita asal  Bantaeng yang menyanyi kemudian mempertontonkan aurat sambil saweran. Demikian dijelaskan oleh sumber dari Kecamatan Bontosikuyu yang tidak mau identitasnya ditulis.

Sumber menggambarkan bahwa apa yang biduan lakukan saat bergoyang adalah meliuk-liukkan badannya yang hampir telanjang" seperi penari striptis, meraba-raba anggota badan yang tidak layak dilakukan di muka umum".

" Yang terjadi adalah, mereka ikut naik ke panggung sambil bergoyang bersama para artis electon, tidak lupa saat bergoyang mereka memberikan saweran berupa duit yang biasanya bernilai minimal dua ribu rupiah kepada artisnya. Makin besar nilai uang saweran yang diberikan dari penonton serta makin banyak saweran yang didapat oleh sang artis, maka semakin “hot” penampilan mereka "

Cara memberikan saweran pun terbilang “nakal”. Mereka memberikan saweran dengan cara yang sangat tidak layak ditonton oleh penonton yang berbaur dengan kalangan dibawah umur. Malah ada juga ibu-ibu yang kemudian sekali kali terdengar berteriak teriak yang menurut mereka malu namun nontonnya tetap dilanjutkan."

Dari komentar yang berhasil dikumpulkan, pada kesimpulannya menyayangkan hal ini dibiarkan berlangsung tanpa ada yang mengingatkan, padahal Dusun Turungan dikenal sebagai dusun yang sebagian besar masyarakatnya taat beragama.

Sementara itu dari sumber lain menyebutkan bahwa tontonan tersebut terhenti oleh seorang aparat keamanan yang naik ke panggung berpidato dan meminta agar hal tersebut dihentikan.

Dari hasil pengumpulan informasi ke beberapa sumber menyebut bahwa para penari striptis tersebut berasal dari Kabupaten Bantaeng yang didatangkan oleh pemilik pesta dengan bayaran 2,6 juta rupiah. Keduanya kini telah kembali ke kampung asalnya. (lo2)

BACA JUGANasib 2 Warga Selayar Yang Di Culik Abu Sayyaf Belum Diketahui

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar