Selayar
Home » , , , , , , » DR.H.Zainuddin SH.MH Pimpin Upacara Peringatan Harhubnas 2016 Kab.Kep.Selayar

DR.H.Zainuddin SH.MH Pimpin Upacara Peringatan Harhubnas 2016 Kab.Kep.Selayar

Penulis Media Selayar on Sabtu, 17 September 2016 13.08.00

Wakil Bupati Kep.Selayar Jadi Irup Pada Harhubnas 2016 (Humas)
MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, DR.H.Zainuddin, SH.MH bertindak sebagai inspektur upacara pada upacara Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2016 Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar yang berlangsung di lapangan upacara Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Sabtu (17/9). Dengan tema " Melalui Peringatan Harhubnas Tahun 2016 Kita Tingkatkan Prestasi Kerja Nyata Untuk Mewujudkan Transportasi Yang Aman dan Nyaman ".

Upacara peringatan Harhubnas ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar, Ir. Arifin Dg. Marola, Forum Muspida, Sekkab DR.Ir.H.Marjani Sultan,M.Si, para Asisten Bupati,Pimpinan SKPD dan undangan lainnya.

Wakil Bupati Kep.Selayar, DR.H.Zainuddin SH.MH dalam membacakan sambutan seragam Menteri Perhubungan RI, mengatakan bahwa peringatan Harhubnas merupakan momentum yang tepat untuk meresapi kembali makna semboyan perhubungan “Wahana Manghayu Warga Pertiwi” yang artinya perhubungan adalah wahana untuk mensejahterakan Bangsa dan Negara.

Lebih lanjut Wakil Bupati dalam sambutannya mengucapkan bahwa perhubungan memiliki peran yang strategis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Keberhasilan pembangunan sangat dipengaruhi oleh peranan transportasi sebagai urat nadi kehidupan dalam politik, ekonomi, sosial budaya dan pertahana keamanan,

“ Merupakan tugas dan tanggung jawab  kita bersama untuk mewujudkan transportasi yang aman, selamat, dan nyaman bagi seluruh masyarakat Indonesia.”

Menteri Perhubungan mengingatkan kembali kepada segenap insan perhubungan untuk mendorong keterlibatan pihak swasta, BUMN dan BUMD dalam melakukan pembangunan dan pengelolaan transportasi, berkaitan dengan perwujudan konektivitas dan peningkatan pelayanan transportasi.

Wakil Bupati Serahkan Penghargaan Harhubnas 2016 Kepada Pensiunan Perhubungan (Humas)
Dalam upacara Harhubnas ini, juga berlangsung penyerahan piagam penghargaan kepada 21 orang pensiunan Dishub Kominfo Kab.Kep.Selayar. Penyerahannya dilakukan oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar, DR.H.ZainuddinSH.MH selaku inspektur upacara. (KT2/LO2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar