Selayar
Home » , , , , , , , , , » DPD PAN Kab.Kep.Selayar Hari Ini Gelar Musda IV

DPD PAN Kab.Kep.Selayar Hari Ini Gelar Musda IV

Penulis Media Selayar on Selasa, 06 September 2016 17.05.00

DPD, PAN, Kab.Kep.Selayar, Hari ,Ini, Gelar ,Musda ,IV
Suasana Area Pembukaan Musda (oi)
MEDIA SELAYAR. Pembukaan Musda IV DPD PAN Kab.Kep.Selayar berlangsung di Raihan Royal Room Jln.Jend.Ahmad Yani Benteng Kab.Kep.Selayar pada Selasa (6/9). Pembukaan Musda dihadiri oleh Bupati Kep.Selayar Muh.Basli Ali, sejumlah pejabat, Ketua DPW PAN Sul-Sel, H.Ashabul Kahfi dan Anggota Dprd Sul-Sel Syamsuddin Karlos SE, Wakil Ketua DPRD Kab.Kep.Selayar Muh.Aris SE, bersama sejumlah anggota DPRD Kab.Kep.Selayar. Pembukaan Musda IV PAN IV ini turut dihadiri pimpinan Partai Politik di Kab.Kep.Selayar.

Bupati Selayar Muh.Basli Ali dalam sambutannya menyampaikan singkat sejarah dan perkembangan Partai Amanat Nasional dan bagaimana partai politik tersebut menjalankan arah perpolitikannya. Muh. Basli Ali juga meminta kepada partai ini untuk bersama-sama membangun Kab.Kep.Selayar serta dalam mendukung pemerintahannya saat ini dengan memberi masukan, sumbang saran dan kritik membangun.

Sementara itu sambutan Ketua DPW PAN Sulsel H.Ashabul Kahfi mengatakan bahwa berpolitik bukan hanya untuk kekuasaan, akan tetapi politik wajib memiliki tujuan dalam memperjuangkan kemaslahatan masyarakat. Lebih lanjut Ketua PAN Sulsel ini menjelaskan bahwa politik bukan alat atau semacam alasan untuk setiap saat melakukan kritik terhadap pemerintahan akan tetapi seorang politisi diminta mampu memberikan solusi pada jalannya pemerintahan.

Pada kesempatan lainnya Drs. Abd.Gani.M.PdI, Ketua DPD PAN Kab.Kep.Selayar priode 2010-2015, dalam pidatonya menyampaikan bahwa di dalam Partai harus membangun Kebersamaan menggerakkan infrastruktur Partai demi pencapaian tujuan bersama.

Pantauan Media Selayar, ratusan Kader dan simpatisan PAN di daerah ini, ikut hadir dalam pembukaan MUSDA IV DPD PAN Kab.Kep.Selayar dengan Tema Politik Tanpa Gaduh .

Dari catatan panitia bahwa pelaksanaan Musyawarah Daerah Partai Amanat Nasional IV ini, dilaksanakan hari, dengan menetapkan formatur IV, ditambah Anggota Wilayah yang nantinya melakukan penentuan Ketua dan Pengurus priode 2015-2020. (redaksi)



0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar