Selayar
Home » , , , , , , , » Bupati Kep.Selayar Serahkan Bantuan Kepada Kelompok Nelayan Budidaya

Bupati Kep.Selayar Serahkan Bantuan Kepada Kelompok Nelayan Budidaya

Penulis Media Selayar on Rabu, 07 September 2016 11.10.00

Bupati Saat Penyerahan Bantuan Kepada  Perwakilan Kelompok Nelayan Budidaya (7/9)
MEDIA SELAYAR. Pemerintah Kab.Kep.Selayar memberikan hibah dan bantuan kepada kelompok nelayan budidaya di Kabupaten Kep.Selayar. Bantuan yang diserahkan berupa perlengkapan nelayan budidaya dan fasilitas budidaya lainnya. Bantuan diserahkan secara simbolis kepada 4 perwakilan kelompok nelayan budidaya oleh Bupati Kep. Selayar, Muh.Basli Ali. Penyerahan bantuan terhadap nelayan budidaya ini dipusatkan dihalaman Kantor Dinas Perikanan Dan Kelautan Kab.kep.Selayar pada hari ini Rabu (7/9). Selanjutnya dilaksanakan penandatangan berita acara serah terima hibah antara Bupati Kep.Selayar dan kelompok nelayan penerima

Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kab.Kep.Selayar DR.Ir.Marjani Sultan Msi mengawali pidato pembukaannya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas perhatian serius Bapak Bupati terhadap pembangunan dunia perikanan kelautan Kab.Kep.Selayar. Selanjutnya menjelaskan bahwa bantuan perikanan memang sangat dibutuhkan oleh para nelayan dan penyerahan hari ini adalah merupakan wujud kepedulian Bupati terhadap peningkatan pendapatan masyarakat nelayan didaerah ini. Selanjutnya menjelaskan jumlah dan jenis bantuan yang akan diserahkan.

Sementara itu Bupati Kep.Selayar, Muh.Basli Ali dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Kab.Kep.Selayar saat ini sangat memperhatikan kepentingan nelayan. Bupati dalam sambutannya juga menyatakan akan terus meningkatkan pemberian bantuan terhadap nelayan ditahun tahun yang akan datang.

Lebih lanjut Bupati meminta kepada Dinas Perikanan untuk melakukan evaluasi terhadap bantuan bantuan yang telah diberikan kepada nelayan. Sehingga bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sesuai peruntukkannya karena hampir setiap tahun Pemerintah selalu menyalurkan berbagai bantuan kepada nelayan, namun seolah tak memberikan dampak yang signifikan terhadap kesejahteraan masyarakat nelayan khususnya di Selayar.

Kepada para nelayan yang menerima bantuan, Bupati menyampaikan selamat kepada penerima dan mengingatkan untuk memanfaatkan bantuan yang diberikan dengan optimal agar dapat meningkatkan pendapatan keluarganya.  (Lo2)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar