.

Home » , , , , , , , , , , » Andi Irsan : Sanksi Tegas Bagi Anggota Satpol PP Yang Tidak Disiplin

Andi Irsan : Sanksi Tegas Bagi Anggota Satpol PP Yang Tidak Disiplin

Penulis Media Selayar TV on Kamis, 08 September 2016 08.41.00

Andi Irsan : Sanksi ,Tegas, Bagi, Anggota ,Satpol PP ,Yang, Tidak ,Disiplin
Anggota SatPol PP Selayar Saat Ikuti Arahan Kasat Andi Irsan (8/9)
MEDIA SELAYAR. Andi Irsan SSTP, pelaksana tugas Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol.PP) Pemerintah Kab. Kep.Selayar memperingatkan anggotanya untuk melaksanakan tugas dengan baik dan menerapkan disiplin sebagai hal utama dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Hal ini di tegaskan oleh Andi Irsan, saat memimpin apel dihadapan seratusan anggota Satpol PP Pemkab.Kep. Selayar hari ini Kamis (8/9) dilapangan upacara Kantor Satpol PP jl. Ahmad Yani Benteng Kep.Selayar.

“Tidak main-main, selama saya diberi amanah ini, saya akan memberi sanksi tegas pada Anggota SatPol PP yang tidak disiplin dan tidak menjalankan tugas dengan baik,”

Andi Irsan dalam amanatnya juga menegaskan bahwa tak ingin mendengar ada anggotanya terlibat tindakan kriminal dan bila ada anggota yang seperti itu, maka sebagai pimpinan akan mengambil langkah tegas. Kendati demikian Andi Irsan berharap agar selama dirinya menjabat sebagai Kepala Satpol PP, seluruh anggotanya terbuka kepadanya  bila ada persoalan atau masalah yang dihadapi. jangan ada sekat-sekat dalam pelaksanaan tugas akan tetapi mari kita bertugas dengan rasa kebersamaan dan rasa saling menghormati.

"Kita ini memang berstatus sebagai atasan dan bawahan akan tetapi selama saya menjabat saya berharap kita disini seperti saudara "

Menutup amanatnya, Andi Irsan banyak memberikan support kepada anggotanya agar terus mengedepankan kedisiplinan kerja, sambil melakukan pembenahan administrasi penugasan, posko, pengawalan dan tugas tugas pantauan anggota intel Satpol PP serta perlengkapan tugas dan infrastruktur penerangan disekitar kantor mereka yang dinilainya menjadi prioritas dalam tugasnya. Selanjutnya mengagendakan rapat evaluasi kepada seluruh Kanit pelaksana tugas untuk melaksanakan evaluasi kerja setiap akhir bulan.

Sementara itu dari data yang ada, tercatat sebanyak 218 personil SatPol PP Pemkab Kab.Selayar yang tersebar di 10 Kecamatan. (Lo2)

BACA JUGAKPK Cegah Korupsi Terintegrasi Di Sulsel

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

BERLANGGANAN BERITA

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR