Selayar
Home » , , , , , , , , , » Aktivis Anti Narkoba Selayar Dukung Jokowi Usulkan BG Jadi Kepala BIN

Aktivis Anti Narkoba Selayar Dukung Jokowi Usulkan BG Jadi Kepala BIN

Penulis Media Selayar on Minggu, 04 September 2016 11.46.00

Aktivis ,Anti ,Narkoba ,Selayar ,Dukung, Jokowi ,Usulkan ,BG ,Jadi ,Kepala ,BIN
KETUA LSM SATGAS ANTI NARKOBA SELAYAR 
MEDIA SELAYAR. LSM Satgas Anti Narkoba di Kabupaten Kepulauan Selayar mendukung sepenuhnya Keputusan Presiden RI, Joko Widodo yang mengajukan Komjen Pol Budi Gunawan sebagai Calon Kepala BIN. Hal ini ditegaskan oleh Ahmad Yasin, Ketua Umum LSM Satgas Anti Narkoba Kab.Kep.Selayar.

"Kami dari Satgas ANTI NARKOBA Kabupaten Kepulauan Selayar menyatakan sangat mendukung Komjen Pol Budi Gunawan sebagai Calon Kepala Badan Intelijen Negara (BIN)"

Dari pemberitaan sejumlah media nasional diketahui bahwa Presiden Jokowi telah mengirim surat permintaan pertimbangan pengangkatan Komjen (Pol) Budi Gunawan (BG) jadi Kepala BIN ke DPR RI. Selain surat, Presiden juga melampirkan daftar riwayat hidup Komjen BG. Selanjutnya Surat itu diantarkan Mensesneg Pratikno ke DPR Jumat (2/9/2016). 

Pratikno diterima oleh Ketua DPR Ade Komarudin serta dua Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan dan Agus Hermanto.Sejumlah Fraksi di DPR sudah menyatakan dukungan terhadap Pilihan Presiden tersebut.

Mengomentari pemberitaan tersebut, Ahmad Yasin, Ketua Satgas Anti Narkoba Kabupaten Kepulauan Selayar yang memang dikenal sebagai Aktivis Lintas Selayar -Jakarta selama ini, mengaku cukup kenal dengan Pak BG dan menjelaskan bahwa memang akan banyak pro dan kontra tentang pengusulan BG menjadi orang nomor satu di BIN. Pasalnya bila Pak BG menjadi Kepala BIN maka banyak pihak yang pasti merasa was-was, khususnya para mafia dan bandar narkoba",.

Lebih lanjut Ahmad Yasin sebagai seorang aktivis anti narkoba mengaku sangat gembira mengetahui hal ini, dan berharap pak BG kelak memimpin BIN bisa membantu penuh Indonesia agar keluar dari Darurat Narkoba. (oi)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar