Jumat, 23 September 2016

Akbp. Eddy Suryantha Tarigan S.IK dijemput Jajaran Polres Kep.Selayar (Tribratanews)
MEDIA SELAYAR. Kapolres Kepulauan Selayar yang baru AKBP. Eddy Suryantha Tarigan, S.IK telah tiba di daratan Bumi Tanadoang sejak Kamis (22/9) kemarin, melalui bandara Udara Aroepala Padang. Kedatangannya dijemput oleh Jajaran Polres Kepulauan Selayar dipimpin oleh Wakapolres Kompol Samsuddin Palulu, SH.

Penjemputan ditandai dengan pengalungan bunga. Kedatangan beliau ke tempat tugas yang baru didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar Ny. Eddy Tarigan.

Usai acara penjemputan Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Eddy Suryantha Tarigan, S.IK bersama AKBP. Said Anna Fauza, S.IK mantan Kapolres Selayar yang saat ini menjabat Kapolres Pelabuhan Makassar langsung menggelar kegiatan Laporan Satuan dan tatap muka dengan Personil Polres Kep.Selayar di Baruga Tanadoang Pengabdianku Mapolres Kepulauan Selayar.

Laporan Satuan ditandai dengan Penjelasan dari Pejabat lama yakni AKBP. Said Anna Fauza, SIK tentang Situasi Kamtibmas dan gambaran umum wilayah hukum Polres Kepulauan Selayar.

Dalam sambutan dan tatap muka, Akbp. Eddy Suryantha Tarigan sebagai Kapolres Kepulauan Selayar menyampaikan bahwa pada hari Senin beliau akan mengambil apel pertama dan meminta kepada para Bhabinkamtibmas tanpa terkecuali untuk hadir dalam kegiatan tersebut. Bhabinkantibmas sendiri adalah para Bintara Pembina Kamtibmas di tingkat Desa /Kelurahan. Mereka adalah personil Polri yang ditugaskan menjadi salah satu garda terdepan pelayanan masyarakat.

Pisah sambut Kapolres Kep.Selayar dari pejabat lama Akbp.Said Anna Fauza S.IK ke pejabat baru Akbp. Eddy Suryantha Tarigan S.IK akan digelar hari ini Jumat (23/9) di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar. (TBN)

Editor : Lolo Muda

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.