Iklan

Tahun 2022 Selayar Jadi Tuan Rumah Event Olah Raga Nasional

Media Selayar
Jumat, 19 Agustus 2016 | 20:48 WIB Last Updated 2020-05-07T09:17:41Z
selayar
Pertemuan KONI  Dan Pemkab Kep. Selayar di ruang Rapim Ktr.Bupati (Jumat 19/8)
 Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kepulauan Selayar menyatakan siap menggelar event  skala nasional pada cabang olahraga takraw.  Hal ini disampaikan langsung oleh ketua Koni Selayar Jonny Hidayat, diruang rapat pimpinan kantor Bupati Kep. Selayar pada Jumat 19/8 saat bertemu Ketua Umum KONI Sulsel, Andi Darussalam Tabussala.

Jonny Hidayat menjelaskan bahwa pelaksanaan event berskala nasional tersebut mendapat dukungan langsung dari Ketua Umum KONI Sulsel. Kami hanya melakukan koordinasi dengan pemerintah Kabupaten Kep. Selayar.
\
Kegiatan pertandingan cabang olah raga sepak takraw yang akan dilaksanakan di daerah ini, skalanya nasional, Akan hadir para atlet dari berbagai daerah ditanah air, sehingga kesiapan fasilitas dan sarana tentulah menjadi bagian dari tanggungjawab Koni Selayar.

Ditempat yang sama, Andi Darussalam Tabusala mengatakan, jika KONI Sulsel siap memberi dukungan dalam kegiatan olahraga  berskala Nasional di Kab. Kep.Selayar.  Selanjutnya Andi Darussalam sebagai Ketua Koni Sulsel  mengharapkan agar penyiapan fasilitas dan sarana penunjang pelaksanaan event ini dipersiapkan dengan matang sebelumnya. Termasuk sarana akomodasi bagi atlet dan pelatih serta sarana lainnya.

“Ini hal yang tidak mudah, harusnya ini dipersiapkan dengan matang mulai dari tempat penginapannya dan juga sarana dan prasarana olahraga untuk berlaga”

Pelaksanaan kegiatan olahraga sepak takraw ini rencananya akan digelar pada tahun 2022 yang akan datang.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tahun 2022 Selayar Jadi Tuan Rumah Event Olah Raga Nasional

Trending Now

Iklan