Home » , , , , , , , , , » Sri Wahyuni Persembahkan Medali Perak Olimpiade Brasil 2016 Untuk Indonesia

Sri Wahyuni Persembahkan Medali Perak Olimpiade Brasil 2016 Untuk Indonesia

Penulis Media Selayar on Minggu, 07 Agustus 2016 11.26.00

Sri Wahyuni Persembahkan, Medali ,Perak, Olimpiade, Brasil, 2016, Untuk, Indonesia
Logo Olimpiade 2016
MEDIA SELAYAR. Atlet Indonesia pada olimpiade Brazil , Sri Wahyuni meraih perak Olimpiade 2016 dan merupakan medali pertama untuk Indonesia di pesta olah raga sedunia 2016 ini. Peroleh medali ini diharapkan dapat menambah semangat juang rekan-rekannya, ujar Imam Nahrawi, Menpora yang ikut langsung menyaksikan keberhasilan atlit Indonesia ini meraih medali. 

Kepada kantor berita Antara, Menpora menyatakan bahwa "Saya menyaksikan langsung, semangat juang Sri Wahyuni perlu diikuti atlet-atlet Indonesia lainnya," kata Menpora di arena Riocentro, Rio de Janeiro, Brasil, Sabtu malam (Minggu WIB) "

Peluang menambah medali, kata Menpora, masih terbuka lebar karena Olimpiade baru dimulai sehari.
Dari hasil pantauan media yang menulis keberhasilan Sri Wahyuni menjadi atlet Indonesia pertama meraih medali diajang olimpiade Brazil mencacat, bahwa Sri Wahyuni meraih perak pada kelas 48 kg, setelah mencatat total angkatan 192 kg. Tertaut 8 angka dari peraih medali emas yang diperoleh atlet Thailand,Tanasan Sopita dengan angkatan 200 kg sementara peraih medali perunggu atlet asal Jepang, Miyake Hiromi dengan total angkatan 188 kg. (R01)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA