Iklan

Semarak HUTRI Ke 71 Di Kep. Selayar, Warga Saksikan Lomba Gerak Jalan Indah

Media Selayar
Sabtu, 13 Agustus 2016 | 10:34 WIB Last Updated 2017-04-29T02:03:01Z
Semarak HUTRI Ke 71 ,Di, Kep. Selayar, Warga, Saksikan ,Lomba ,Gerak, Jalan ,Indah
 Foto : ZT
MEDIA SELAYAR. Sekurangnya 167 regu,ikut menjadi peserta lomba gerak jalan indah memeriahkan Hari Ulang Tahun Proklamasi ke 71 tahun 2016 tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar dilepas oleh M.Basli Ali,Bupati Kep. Selayar,di Lapangan Pemuda Benteng hari ini Sabtu (13/8). Peserta berasal dari semua Skpd dan instansi tehnis Pemerintah serta regu siswa-siswi sekolah dasar hingga sekolah tingkat atas serta organisasi.

Ratusan barisan eserta lomba gerak indah ini mendapat perhatian dari warga Benteng yang tumpah menyaksikan satu persatu peserta, sesekali memberikan applaus pada peserta dukungannya.

Lomba gerak jalan ini dimeriahkan oleh sedikitnya 10 lebih regu grup drum band di Kabupaten Kep. Selayar yang mengiringi peserta. Posisi grup drum band berada diantara peserta gerak jalan.  Gambarannya adalah setiap 5 hingga 10 regu peserta gerak jalan indah diantarai oleh regu dari grup drum band.

Posisi ini sangat menyemangati para peserta dalam melakukan variasi barisan disetiap kesempatan, yang mendapat antusias warga yang menonton disepanjang jalan yang dulalui, didalam ibu kota kabupaten kep. Selayar.

Dari sejumlah komentar warga yang menjadi penonton menyatakan bahwa lomba gerak jalan tahun ini sangat meriah dibanding tahun tahun sebelumnya. Apalagi ada barisan bendera, baropngsai dan peserta dengan menggunakan baju etnik Jawa dari paguyuban orang jawa di Selayar, yang cukup menarik dan mendapat applaus perhatian warga.

Dalam memeriahkan HUTRI tahun 2016 ini, selain lomba gerak jalan indah, juga ada sejumlah event dan pertandingan olah raga serta lomba seni budaya yang dilaksanakan. Baik itu oleh pemerintah daerah maupun organisasi dan swasta. (Lo2)

BACA JUGASusi Air Akan Ramaikan Penerbangan Ke Selayar

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semarak HUTRI Ke 71 Di Kep. Selayar, Warga Saksikan Lomba Gerak Jalan Indah

Trending Now

Iklan