Iklan

Oknum Polisi Dan Satpol PP Bentrok Di Makassar

Media Selayar
Minggu, 07 Agustus 2016 | 08:30 WIB Last Updated 2022-04-12T03:06:06Z
Oknum ,Polisi, Dan ,Satpol ,PP ,Bentrok, Di ,Makassar
Sumber : pjssl-nline 

MEDIA SELAYAR. Seorang polisi tewas dalam keributan yang terjadi di kantor Balaikota Makassar, antara puluhan sat pol.pp dan polisi. Demikian dilaporkan oleh Arief. F, koresponden Media Selayar wilayah Makassar.

Kejadian di balaikota Makassar ini terjadi sekitar pukul 23.00 Wita, pada Sabtu 6/8 tadi malam. Menurut sejumlah sumber di tkp bahwa kejadian diawali dengan adanya perkelahian di kawasan Pantai Losari beberapa jam sebelumnya.

Kejadian keributan tersebut menelan korban luka-luka dan seorang anggota polisi meninggal dunia, saat dilarikan ke RS Akademis. Bripda Michael kini disemayamkan di RS Bhayangkara untuk dilakukan identifikasi oleh tim Dokpol Polda Sulsel.

" Kasatpol PP Makassar Iman Hud pada media menjelaskan bahwa keributan anggotanya dengan oknum anggota Polri di kawasan Pantai Losari. karena "Polisi tersebut awalnya tidak terima ditegur saat masuk mengendarai sepeda motor ke kawasan Losari," tutur Iman.

Dari informasi yang berhasil dihimpun oleh Koresponden Media Selayar pasca kejadian,bahwa sekitar pukul 19.30 wita, anggota Satpol PP terlibat perkelahian dengan dua anggota Sabhara Polrestabes Makassar, Kemudian anggota polisi yang terlibat perkelahian tersebut melapor ke polrestabes bahwa dirinya dikeroyok sat pol pp. 

Media melansir bahwa " Berdasarkan nomor laporan polisi, LP No. 1890/VIII/2016/Polda-Sulsel/Polretabes-MKS, Bripda Akmal melapor dirinya dikeroyok oleh anggota Satpol di Pantai Losari "
Tidak lama setelah keributan di Pantai Losari, kantor Balai Kota Makassar diserbu sekelompok orang tanpa dilengkapi identitas dan menyerang anggota Satpol yang ditemuinya. Dalam penyerbuan ini, beberapa unit kendaraan bermotor rusak dan sempat terdengar beberapa kali suara tembakan.(Lo2)

BACA JUGA : Selayar Kekurangan Armada Dan Personil Pemadam Kebakaran
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Oknum Polisi Dan Satpol PP Bentrok Di Makassar

Trending Now

Iklan