Selayar
Home » , , , , , , , , , , » Motor Matic Yang Ditemukan Warga Dusun Pabbateang, Sudah Ditangani Pihak Berwajib

Motor Matic Yang Ditemukan Warga Dusun Pabbateang, Sudah Ditangani Pihak Berwajib

Penulis Media Selayar on Sabtu, 13 Agustus 2016 13.40.00

Motor Matic Yang Ditemukan, Warga, Dusun ,Pabbateang, Sudah, Ditangani, Pihak ,Berwajib
Sumber Gambar : FB Ala Uddin
MEDIA SELAYAR. Informasi media sosial terkait ditemukannya sebuah sepeda motor matic berwarna hitam bis merah dengan plat nomor polisi DD 4459 JB, yang ditemukan  dalam keadaan rebah ditengah kebun warga Dusun Pakbatteang,Desa Lalang Bata ,Kecamatan Buki,Kab. Kep. Selayar dibenarkan oleh, Alaudin, Kepala Dusun Pankbatteang, sebagai sumber informasi pertama dijejaring.  Kejadiannya saat ini telah ditangani Kepolisian di Polsek Batangmata, ujarnya saat dihubungi Media Selayar pada Sabtu 13/8 pkl 13.20 Wita.

" Motor sudah dibawa ke Polsek dan sudah ditangani Polisi , tadi pagi kejadian ditemukannya oleh warga saya "

Lebih lanjut Kepala Dusun Pabbatteang menjelaskan bahwa motor itu ditemukan warganya pagi hari, jauh dari jalanan dan hampir masuk ke areal kebun warga. Kemudian setelah ditemukan warga, barulah diketahui bahwa motor tersebut adalah milik lelaki Pendi yang juga warganya. 

Selanjutnya Pak Dusun menjelaskan bahwa motor tersebut menurut pemiliknya telah dibawa orang semalam dan baru pagi harinya diketahui. Kemungkinan besar yang membawa motor Pendi itu terjatuh. Ditanya mengenai siapa yang membawa motor tersebut, Alauddin menjawab, belum diketahui sampai saat ini, Dia hanya menjawab bahwa motor itu menurut pemiliknya an.Pendi adalah motor gadaian, dan balik menanyakan nama pemilik yang tertera di data kendaraan tersebut.kuncinya kepada Media Selayar. 

Hingga berita ditayangkan belum ada konfirmasi dari pihak berwajib terkait hal ini. (Lo2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar