Home » , , , , , , , , , , , , , , , » Jelang HUT Ke 68 Tahun 2016, Anggota Polwan Polres Kep.Selayar Laksanakan Baksos Dan Bantu Warga Miskin

Jelang HUT Ke 68 Tahun 2016, Anggota Polwan Polres Kep.Selayar Laksanakan Baksos Dan Bantu Warga Miskin

Penulis Media Selayar on Selasa, 30 Agustus 2016 23.02.00

Jelang HUT Ke 68 Tahun 2016, Anggota Polwan, Polres Kep.Selayar ,Laksanakan, Baksos, Dan, Bantu ,Warga ,Miskin
Polwan Polres Kep. Selayar Pose Bersama Usai Baksos (Sumber : Tribrata News Polres  Kep.Selayar)
MEDIA SELAYAR. Menindaklanjuti harapan Bapak Kapolri, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Said Anna Fauza, S.IK perintahkan Polwan  dilingkup Polres Kep. Selayar untuk menunjukkan eksistensinya dengan melakukan kegiatan bakti kepada Masyarakat dalam rangkaian HUT Polwan ke 68, yang jatuh pada tanggal 1 September 2016.

“Dengan kegiatan bakti sosial dan mengunjungi warga miskin, para Polwan kita akan menyadari betapa banyak orang lain yang masih kurang beruntung, oleh karenanya mereka yang diberi kesempatan untuk mengabdikan kepada Negara dengan jaminan penghasilan yang layak, harus bersyukur dengan menjalankan tugas sebaik mungkin, Kata Kapolres.

Dalam lansiran Tribratanewspolreskepselayar.com memberitakan bahwa rangkaian peringatan HUT Polwan ke 68, anggota Polwan di Polres Kepulauan Selayar telah melaksanakan bakti sosial dan anjangsana kepada warga miskin serta menjenguk warga sakit. Selanjutnya melaksanakan baksos kebersihan lingkungan di Kampung Penyu Dusun Tulang Desa Barugaia Kec. Bontomanai Kabupaten Kepulauan Selayar.

Selain kegiatan diatas, Tribratanewspolreskepselayar.com juga mengangkat sejumlah kegiatan rutin anggota Polwan Polres Kep. Selayar. Diantaranya pelaksanaan program Santri  dengan mengajar anak anak mengaji di masjid polres dan TPA yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Demikian lansiran berita Tribratanewspolreskepselayar.com, terkait rangkaian kegiatan jelang peringatan HUT Polwan ke 68  yang jatuh pada 1 September 2016. (redaksi)

BACA JUGAPolres Selayar Tangkap Pelaku Curanmor


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA