Iklan

Ince Langke Resmi Dilantik Jadi Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel

Media Selayar
Jumat, 26 Agustus 2016 | 17:32 WIB Last Updated 2017-05-08T16:51:12Z
Ince Langke, Resmi Dilantik Jadi Wakil Ketua, DPW Partai Nasdem, Sulsel
Adi Ansar Dan H.Ince Langke Di Area Pelantikan (26/8)
H. Ince Langke IA hari ini Jumat 26 Agustus 2016 resmi dilantik menjadi pengurus baru DPW Partai NasDem Sulsel di Grand Clarion Makassar oleh Surya Paloh Ketua Umum DPP Partai NasDem.  H. Ince Langke dilantik sebagai Wakil Ketua Bidang Otonomi Daerah Pengurus DPW Partai NasDem Sulsel, mendampingi Rusdi Masse yang juga pada hari ini dilantik sebagai Ketua Partai NasDem Sulsel.

Pelantikan pengurus Partai NasDem DPW Sulsel dihadiri oleh Gubernur Syahrul Yasin Limpo, Walikota Makassar Moh Ramdhan Danny Pomanto, dan sejumlah ketua dan pengurus partai politik di Sulsel. Turut juga hadir Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah se-Sulsel, serta dihadiri ribuan kader partai NasDem.

H. Ince Langke IA saat dihubungi Media Selayar menjelaskan bahwa pelantikan berlangsung sekitar pukul 15.00 Wita di Grand Clarion Makassar " 

Sementara itu, Adi Ansar, Ketua Partai NasDem Kab. Kep. Selayar yang dihubungi menyampaikan bahwa dirinya sedang mengikuti pelantikan tersebut dan membenarkan bahwa  H. Ince Langke IA dilantik sebagai Wakil Ketua Bidang Pemerintahan Dan Otonomi Daerah DPW Partai NasDem Sulsel " (Ilo)

KEMBALI KE HALAMAN DEPAN...

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ince Langke Resmi Dilantik Jadi Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel

Trending Now

Iklan