Iklan

Drs.Muhtar MM : Ada 5 Calon Terlambat Wawancara, Ketua Panitia Sibuk

Media Selayar
Rabu, 31 Agustus 2016 | 15:54 WIB Last Updated 2021-08-27T06:06:14Z
Drs.Muhtar MM : Ada 5 Calon, Terlambat ,Wawancara, Ketua, Panitia ,Sibuk
9 Calon Sekda Pemkab Kep. Selayar Ikuti Tes Tertulis Di STIE LAN Makassar 29/8 (fb;AA)

MEDIA SELAYAR. Sebanyak 9 orang bakal calon Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar saat ini masih terus melaksanakan tahapan seleksi. Hari ini Rabu (31/8) test wawancara semua bakal calon dilaksanakan  di ruangan ketua panitia dalam hal ini Sekertaris Provinsi Sulsel.


Para bakal calon Sekretaris Daerah Pemerintah Kab.Kep.Selayar mengikuti beberapa tes dari panitia seleksi selama di Makassar. Pada Senin 29/8  para calon mengikuti tes Phiysikometri  dan ujian tertulis di STIA LAN Makassar. Pada keesokan harinya Selasa 30/8, para calon mengikuti tes wawancara dengan 7 anggota panitia seleksi.


Dan hari ini Rabu (31/8) siang pkl 15.00 Wita masih tersisa 5 orang calon yang belum diwawancarai. Hal ini karena kesibukan Ketua Panitia. Calon yang belum mengikuti test wawancara dengan ketua panitia hingga berita ini ditayangkan adalah ; Andi Baso, SH.MH, H. Rustam Nur. SE, Andi Aswar, SH,MH, Ahmad Yani, Drs.H. Baso Lewa. Namun dapat dipastikan wawancara akan dilanjutkan hari ini.


Semua calon Sekda Pemkab Kep. Selayar ini menyelesaikan sesuai jadwal panitia. Dan bila tidak ada aral melintang maka 2 atau 3 hari ke depan kita bisa tahu hasilnya. Demikian dijelaskan oleh Drs. Muhtar MM saat dikonfirmasi Media Selayar. (redaksi).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Drs.Muhtar MM : Ada 5 Calon Terlambat Wawancara, Ketua Panitia Sibuk

Trending Now

Iklan