Iklan

DR.H.Zainuddin,SH.MH, Inspektur Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke 71 Kab.Kep.Selayar

Media Selayar
Rabu, 17 Agustus 2016 | 18:53 WIB Last Updated 2022-04-15T04:01:17Z
DR.H.Zainuddin,SH.MH, Inspektur ,Upacara ,Penurunan, Bendera ,HUT RI ,ke, 71 ,Kab.Kep.Selayar
Wabup Inspektur Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke 71 Kab. Kep. Selayar

MEDIA SELAYAR. Upacara penurunan bendera merah putih dalam rangkaian peringatan HUT RI ke 71 Kabupaten Kepulauan Selayar, berlangsung di lapangan Pemuda Benteng.
Wakil Bupati Kep. Selayar, DR. H. Zainuddin,SH.MH bertindak sebagai Inspektur Upacara. Sementara Komandan Upacara dari unsur Kepolisian,Polres Kep. Selayar, IPDA. Erwin Amran.

Upacara penurunan bendera ini dihadiri oleh Bupati Kep. Selayar dan Forum Muspida. Selain itu juga dihadiri oleh sejumlah pejabat Pemkab.kep.Selayar dan tokoh masyarakat Selayar serta pejabat instansi vertikal dan pimpinan BUMN,BUMD.

Seperti pada pelaksanaan upacara pengibaran bendera, penurunan bendera,sore hari ini juga diikuti oleh barisan anggota Korpri, TNI dan Polri, karyawan , pelajar dan organisasi.

Penurunan bendera merah putih, kembali dilakukan oleh Paskibra  Kabupaten Kep.Selayar tahun 2016, yang juga telah  melakukan pengibaran pada pagi harinya.

Upacara penurunan bendera dilapangan Pemuda Benteng dalam peringatan HUT RI ke 71 tingkat Kabupaten Kep.Selayar berlangsung aman dan lancar serta mendapat perhatian warga, yang menyaksikan dari pinggir lapangan Pemuda. (Lo2)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DR.H.Zainuddin,SH.MH, Inspektur Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke 71 Kab.Kep.Selayar

Trending Now

Iklan