Rabu, 17 Agustus 2016

Gmbr Drone Humas
Upacara peringatan HUTRI ke 71, (17 /8) 2016, tingkat Kabupaten Kep. Selayar dilaksanakan dilapangan Pemuda Benteng. Detik-detik Proklamasi dan pengibaran Bendera oleh Barisan Paskibra Selayar menjadi puncak acara. Bupati Kep. Selayar,M.Basli Ali menjadi Inspektur dalam upacara tersebut.
Ratusan peserta  upacara, dari, Pasukan TNI, POLRI, SATPOL PP, Hansip, KORPRI, PNS, PGRI, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Kepemudaan dan Pelajar, PMR dan Pramuka. Ratusan undangan ikut hadir diantaranya Pimpinan Forkompinda, Pimpinan dan Anggota DPRD, Sekretaris Daerah, Para Veteran, Pimpinan Perguruan Tinggi,  Tokoh Masyarakat di Kabupaten Kepulauan Selayar.Warga juga turut menyaksikan upacara ini dengan tertib dari luar lapangan Pemuda Benteng.
M.Basli Ali,Bupati Kep.Selayar pada detik-detik proklamasi tetap berada ditribun kehormatan sementara Ketua DPRD, Ir. Arifin Daengmarola, membaca teks proklamasi diiringi raungan sirene dan tembakan.
Bertindak sebagai komandan upacara, Letda Kav.Abd. Rasyid dari TNI Kodim 1415 Selayar.

Pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih oleh pasukan pengibar bendera selanjutnya menjadi tontonan menarik dan terpantau sangat khidmat. (LO2)
..

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.