.

Media Selayar

Medianya Orang Selayar

Home » , , , , , » Bupati Kep.Selayar Kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera

Bupati Kep.Selayar Kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera

Penulis Media Selayar TV on Selasa, 16 Agustus 2016 22.14.00

Pengukuhan  Paskibraka 2016 Oleh Bupati M.Basli Ali
Sebanyak 70 personil Pasukan Pengibar Bendera yang tergabung dalam Paskibraka tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar, malam ini (16/8) dikukuhkan oleh Bupati Kepulauan Selayar, M.Basli Ali. Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar  berlangsung dihalaman Rumah Jabatan Bupati. Dihadiri Wakil Bupati Kepulauan Selayar DR. H. ZAINUDDIN,SH.MH tampak hadir bersama Ketua DPRD Ir. Arifin Dg. Marola, Sekkab DR. Ir. H. Marjani Sultan, M. Si bersama unsur Forkopimda, Kapolres, Dandim,Kejari, Ketua Pengadilan dan undangan lainnya.

 Anggota Paskibra yang dikukuhkan malam ini, berasal dari berbagai Sekolah Lanjutan Atas yang ada di Selayar. Mereka akan bertugas mengibarkan bendera merah putih pada upacara puncak peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan ke-71 RI di Lapangan Pemuda Benteng.

Mengawali upacara pengukuhan Paskibra, dilaksanakan pembacaan pengantar pengukuhan  dan ikrar putra putri Indonesia dihadapan Bendera Sang Merah Putih yang disaksikan oleh segenap yang hadir di tempat tersebut.

Dalam pengantarnya Bupati mengatakan, pengukuhan tersebut bermakna bahwa Paskibra berjiwa kesatria, satunya perkataan dan perbuatan, bertanggung jawab serta rela berkorban untuk ibu pertiwi.
Pemberian selamat kepada calon Paskibra oleh Bupati bersama segenap yang hadir mengakhiri rangkaian kegiatan pengukuhan tersebut.  (KT2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

BERLANGGANAN BERITA

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR