Home » , , , , , , , , , , , , » Berita Humas Kep. Selayar " Pekan Ini Anggota DPD RI dan Wagub Sulsel Kunjungi Selayar "

Berita Humas Kep. Selayar " Pekan Ini Anggota DPD RI dan Wagub Sulsel Kunjungi Selayar "

Penulis Media Selayar on Selasa, 02 Agustus 2016 07.30.00

 Berita Humas Kep. Selayar " Pekan, Ini, Anggota ,DPD RI ,dan, Wagub Sulsel ,Kunjungi ,Selayar "
Foto By FIRMAN HUMAS : Asisten Ekbang Setda Kepulauan Selayar Ir. H. Arfang Arif
MEDIA SELAYAR. Press Release Humas Pemkab Kepulauan Selayar Pekan ini bahwa pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar kembali akan kedatangan tamu, yakni kunjungan kerja Ketua Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, DR. H. Ajiep Padindang, SE. MM dan kunjungan kerja Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Ir. H. Agus Arifin Nu’man, MS. Hal ini disampaikan oleh Asisten Ekbang Setda Selayar H. Arfang Arif, saat menjadi Inspektur upacara di halaman Kantor Bupati, Senin (1/8/2016).

Terkait rencana kunker DPD RI dan Wagub ini, Arfang Arif mengharapkan kepada segenap pimpinan SKPD lingkup pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar untuk mengikuti segenap rangkaian kegiatan yang sudah diagendakan.
“pekan ini kita kembali akan kedatangan dua tamu, yaitu dari DPD RI dan Wakil Gubernur. Atas nama Pemerintah Kabupaten, agar kita semua mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang sudah diagendakan dalam kunker ini,” katanya.

Rencana kedatangan anggota DPD RI ke Selayar kata Arfang Arif dalam rangka menyerap aspirasi dari masyarakat Kepulauan Selayar terutama pemerintah daerah. Diharapkan kita mampu memberikan aspirasi, saran dan masukan terutama kaitannya dengan DAK, DAU, dana desa dan juga terkait dengan kredit usaha rakyat (KUR), “terangnya.”

Dalam amanatnya, Asisten Ekbang menyampaikan beberapa penenkanan diantaranya dalam rangka menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI, agar jajaran PNS melakukan pembersihan kantor dan pengecatan rumah.

“menyambut HUT Proklamasi RI, mari kita melakukan pembersihan kantor, rumah dan lingkungan sekitar. Pimpinan SKPD harus menjadi contoh bagi masyarakat lainnya,” tegas Arfang Arif. (HUMAS/FIRMAN)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA