Iklan

Bensin Dan Solar Langka Lagi Di Benteng Selayar

Media Selayar
Kamis, 11 Agustus 2016 | 10:02 WIB Last Updated 2017-04-29T02:10:33Z
Bensin ,Dan, Solar ,Langka, Lagi ,Di ,Benteng ,Selayar

MEDIA SELAYAR. Dalam 3 hari terakhir, bbm jenis premium (bensin) kembali sulit didapatkan oleh warga Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar. Dari pantauan media ini di 2 pangkalan yang ada di Benteng dab Barugaia juga kosong premium. Khusus di Benteng tepatnya di Spbu jalan Veteran, terbuka tapi bensin kosong. Yang ada hanya pertamax. Begitu juga pengecer, mengaku kehabisan stok karena pangkalan tidak buka.

Juanid, salah seorang sopir truk angkutan barang yang ditemui disekitar pangkalan menjelaskan bahwa bukan saja bensin yang sulit didapat, tapi solar untuk bahan bakar kendaraannya juga sudah langka. Junaid mengaku telah mencari keliling kota Benteng yang biasa menjual bahan bakar tapi semuanya tutup karena tidak ada stok.

 Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, kosongnya stok pangkalan sejak 3 hari terakhir. Dari pantauan Media Selayar, memang terpantau banyak pengecer yang kehabisan stok dan tidak menjual bahan bakar lagi karena menurut mereka pangkalan tempat mereka membeli masih belum ada stok.

Hingga berita ini ditayangkan (11/8), kondisi habisnya stok bensin di pangkalan pertamina jalan Veteran masih tetap belum ada bensin. (Lo2)

BACA SELANJUTNYATransportasi Umum Di Selayar

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bensin Dan Solar Langka Lagi Di Benteng Selayar

Trending Now

Iklan