Iklan

A.Dwiyanti Musrifah Buka Resmi Kegiatan Meriahkan HKG PKK Ke 44 Di Kab. Kep. Selayar

Media Selayar
Selasa, 02 Agustus 2016 | 07:43 WIB Last Updated 2022-04-16T12:45:38Z
A.Dwiyanti Musrifah ,Buka Resmi ,Kegiatan, Meriahkan, HKG, PKK Ke 44 ,Di ,Kab. Kep. Selayar
Ny.Andi Dwiyanti Musrifah Basli

MEDIA SELAYAR. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Dwiyanti Musrifah Basli membuka secara resmi lomba Mars PKK dan Qasidah Rebana di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Senin (1/8/2016) malam. Lomba ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke - 44 Tahun 2016. Hadir Wakil Ketua TP. PKK Hj. Eni Zainuddin serta seluruh kader - kader PKK pada 11 Kecamatan yang ada di Kepulauan Selayar.

Dalam sambutan pembukanya, Andi Dwiyanti Musrifah mengatakan tujuan dari lomba tersebut selain untuk memeriahkan HKG PKK, juga untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan kader, sehingga tercipta kader-kader PKK yang berkualitas.

"untuk mencapai hasil yang maksimal, diperlukan perjuangan dan kerja keras yang nantinya bisa bersaing pada tingkat yang lebih tinggi," kata Andi Dwiyanti Musrifah.

Dikatakan dalam sebuah kompetisi, menang dan kalah adalah hal yang wajar. Untuk itu diharapkan pengertian dan kedewasaan peserta dalam mengikuti lomba.

"mari jadikan lomba ini sebagai ajang persaudaraan, ajang adu bakat dan belajar menerima apa yang didapatkan dan diperoleh," ajak Dwiyanti.

Ia juga menitipkan pesan kepada dewan juri untuk bersikap sportif dan tidak ada intervensi dari pihak manajemen, sembari mengapresiasi kepada panitia dan seluruh pihak  atas terlaksananya kegiatan tersebut.
Lomba tersebut diikuti oleh seluruh kader-kader PKK Kecamatan yang di Kepulauan Selayar. Berikut rincian kegiatan yang diperlombakan yakni Lomba Mars PKK, Qasidah Rebana, Cerdas Cermat Kader PKK, penyuluhan perilaku hidup sehat dan posyandu, pemanfaatan Pekarangan rumah, dan lomba menu beragam, bergizi, seimbang dan aman. (kt2/hms)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • A.Dwiyanti Musrifah Buka Resmi Kegiatan Meriahkan HKG PKK Ke 44 Di Kab. Kep. Selayar

Trending Now

Iklan