Iklan

A. Ridwan Wittiri,SH : Insya Allah 2017 PLTG Terealisasi Di Kab. kep. Selayar

Media Selayar
Kamis, 04 Agustus 2016 | 22:28 WIB Last Updated 2020-05-09T05:04:43Z
A. Ridwan Wittiri,SH
A. Ridwan Wittiri SH 
MEDIA SELAYAR. Kunjungan reses A. Ridwan Wittiri. SH anggota DPR RI Komisi VII ke Kabupaten Kep. Selayar, langsung melakukan kunjungan ke beberapa tempat antara lain melakukan pantauan terkait bidang tugasnya di Komisi VII yang membidangi energi dan mineral. Selanjutnya menemui Bupati Kepulauan Selayar M. Basli Ali.

A.Ridwan Wittiri menjelaskan bahwa sebagai Anggota DPR RI Fraksi PDI. P dari dapil 1 Sulsel dimana Kabupaten Kepulauan Selayar termasuk didalamnya, tentu saja telah menjadi kewajiban moral untuk memperhatikan daerah ini.

Dirinya mengaku telah 4 kali menginjakkan kaki di Bumi Tanadoang Selayar.

Kedatangannya kali ini adalah perjalanan reses dan membawa aspirasi yang sebelumnya memang telah dibicarakan serta diusulkan oleh Bupati, yakni pembangkit listrik,PLTG untuk masyarakat dan telah mendapat respon dari Dirut PLN. Ridwan Wittiri menyebut hal tersebut tinggal menunggu waktu, Insya Allah tahun 2017 terealisasi.

Selain itu dirinya juga membawa aspirasi PJU atau penerangan jalan umum di 50 titik.

" Selayar ini harus disinari dan dibuat terang terus, mengingat daerah ini sangat padat potensi, utamanya potensi pariwisata "

Lebih lanjut A. Ridwan Wittiri Anggota DPR RI Fraksi PDI.P di komisi VII menjamin akan terus memperhatikan Kabupaten Kepulauan Selayar, khususnya aspirasi terkait energi dan mineral yang diserap dalam kunjungan resesnya ini.

Dirinya mengaku akan bekerja maksimal sebagai wakil rakyat dan tidak mau makan gaji padahal tidak kerja, kuncinya. (lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • A. Ridwan Wittiri,SH : Insya Allah 2017 PLTG Terealisasi Di Kab. kep. Selayar

Trending Now

Iklan