Iklan

Ironis " Ruas Jalan Dekat kantor Wakil Rakyat Selayar Rusak Berat

Media Selayar
Senin, 25 Juli 2016 | 18:28 WIB Last Updated 2017-04-29T05:31:44Z
Ironis " Ruas, Jalan ,Dekat, kantor, Wakil, Rakyat ,Selayar, Rusak, Berat  

MEDIA SELAYAR. Sejumlah ruas jalan di ibu kota Kabupaten Kepulauan Selayar sudah mulai rusak berat dan sangat perlu perhatian Pemerintah. Apalagi bila jalan poros yang setiap harinya ramai dilalui kendaraan warga. Salah satu ruas jalan yang sempat terkena sorot kamera adalah Jalan Jend.Ahmad Yani yang biasa dikenal dengan jalur dua oleh warga Benteng. 

Jalur ini kondisinya sangat parah dan sangat berbahaya bagi pengendara, khususnya yang roda dua pada malam hari. Pasalnya selain rusak berat berlubang serta tergenang air, ruas ini pada mala hari kerap tidak diterangi lampu jalan. 

Ironisnya, jalan ini setiap hari dilalui oleh pejabat daerah dan wakil rakyat Selayar yang memang kantornya berada di ruas jalan Jend.Ahmad Yani. Ada kesan bahwa kerusakan ini kurang mendapat perhatian mereka. 
 
Dari pantauan Media Selayar sepertinya ruas jalan Ahmad Yani sebelah utara yang panjangnya lebih 1000 meter akan mendapat perbaikan karena ada sejumlah material batu gunung dan pasir yang ditumpuk dibeberapa titik pada ruas jalan. 

Namun menurut Said salah seorang warga setempat, bahwa material tersebut telah ada sejak hampir sebulan lalu, namun belum ada tambahan. Menurut Said, warga berharap agar ruas jalan ini segera mendapat perhatian serius. 

Bukan apanya Pak, bila siang hari dan terik, maka kami disepanjang jalan harus pasrah mandi debu bila kendaraan truk lewat sementara bila hujan maka lubang jalanan terlihat kurang bagus karena seperti kubangan, khususnya yang berada di depan Gedung Juang 45, kantor Partai Golkar dan kantor KPUD Selayar yang juga tidak jauh dari kantor Bupati dan DPRD Kep.Selayar. 

Belum ada konfirmasi resmi terkait rencana perbaikan sejumlah ruas jalan didalam kota Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar, khususnya di sepanjang ruas jalan Jend Ahmad Yani. (tim)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ironis " Ruas Jalan Dekat kantor Wakil Rakyat Selayar Rusak Berat

Trending Now

Iklan