Selayar
Home » , , , , » H.Syahrir Wahab Pamit Dihadapan Jajaran Pemkab Kep.Selayar

H.Syahrir Wahab Pamit Dihadapan Jajaran Pemkab Kep.Selayar

Penulis Media Selayar on Selasa, 29 September 2015 22.55.00


Doc ; LO2
 Bertempat di aula kantor Bupati, Senin (28/9/2015) H.Syahrir Wahab membuka kalimatnya dihadapan jajaran Pemkab Kep.Selayar dengan ungkapan terima kasih serta permintaan maaf yang sebesar besarnya selama melaksanakan tugasnya sebagai Bupati Kep.Selayar periode 2010-2015, berakhir 30 September 2015. Selanjutnya H.Syahrir Wahab meminta kepada seluruh jajaran Pemkab Kep.Selayar untuk tetap mempertahankan dan terus meningkatkan capaian pembangunan di Kabupaten Kepulauan Selayar selama dirinya menjabat sebagai Bupati. Selanjutnya berpesan kepada jajaran pejabat Pemkab, agar tetap memberikan dukungan penuh, menjaga kekompakan kerja terhadap Bupati terpilih dalam Pilkada Desember nanti,

“Kepada saudara saudara seluruh jajaran staf pemerintah kabupaten Kepulauan Selayar, Saya mengucapkan terimakasih atas kebersamaannya dan kontrubusinya selama lima tahun terakhir.
 Dimana diketahui bahwa perkembangan pembangunan diberbagai sector  patutlah diacungi jempol. Termasuk bagaimana kelanjutan beberapa titik kegiatan yang bernilai strategis terhadap perkembangan Kep.Selayar ke depan. Tutur H.Syahrir Wahab, yang memaparkan beberapa sektor pembangunan yang berhasil dan beberapa yang perlu dilanjutkan atau dikembangkan oleh masing masing skpd pemkab kep.Selayar sehingga dapat terus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kep.Selayar.
.
“Saya juga meminta maaf kepada semua pihak yang mungkin kecewa , Saya menyadari, tak banyak hal yang bisa ia lakukan dengan jabatannya tersebut, kecuali mengembang amanah pembangunan Di Bumi Tanadoang, Dan Saya sangat sadari kalau saya ini selalu marah marah, tanpa melihat apakah banyak orang atau tidak , terhadap jajaran saya” sekali lagi Saya minta maaf karena kesalahan saya tersebut.” Yang disambut dengan tepuk tangan para jajaran yang hadir di tempat tersebut.

Menutup acara tersebut, ia berjabat tangan dengan seluruh pegawai dan jajaran pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar yang hadir.(LO2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar