Iklan

Barisan Pemuda Bontomatene Selayar Siap Menangkan Aji-Gani

Media Selayar
Jumat, 28 April 2017 | 21:08 WIB Last Updated 2020-05-05T03:41:20Z
MEDIA SELAYAR. Setidaknya ratusan warga di Bontomatene Kabupaten Kepulauan Selayar menyatakan dukungan penuh dan siap memenangkan pasangan No.3 Aji Sumarno dan Abd.Gani dalam Pilkada 2015 yang akan datang.

Pernyataan para anggota Barisan Pemuda Bontomatene ini ditegaskan dihadapan paslon No.3 Aji Sumarno di gedung pertemuan Tanete yang berada di Kecamatan Bontomatene pada Minggu (20/15) dengan menyerahkan pernyataan sikap para Pemuda Bontomatene.

Kami termotivasi dan sepakat bersama mendukung pasangan No.3 Aji-Gani karena kami berharap agar pemimpin daerah ini adalah seorang yang berjiwa pemuda, cerdas dan memang seorang ahli pemerintahan berdasarkan kriteria pendidikannya, jelas Andi Fajar Ketua Barisan Pemuda Selayar.

Selain itu memang Pak Aji Sumarno adalah sosok yang setiap saat memperhatikan kegiatan Pemuda disini. Apalagi kita perlu tahu bahwa dukungan pemuda disini sangat signifikan mengarah ke Pasangan Aji-Gani karena kepedulian dan kedekatan beliau berdua ke Pemuda Selayar khususnya di wilayah Bontomatene ini telah terbukti jauh sebelum mereka masuk menjadi paslon, sehingga wajarlah bila kemudian kami secara sukarela menyatakan ikut bergabung menjadi Relawan mensuksesi Pak Aji dan Pak Gani.

Sementara itu Aji Sumarno yang langsung mengukuhkan Barisan Pemuda Bontomatene menjadi tim Suksesnya mengaku terharu dan sangat gembira melihat kesiapan dan keikhlasan Barisan Pemuda untuk bergabung memenangkan Pilkada nanti. Dan berjanji Insya Allah bila dirinya terpilih menjadi Bupati Kepulauan Selayar maka aktivitas Pemuda Selayar akan menjadi salah satu prioritas utama perhatianya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Barisan Pemuda Bontomatene Selayar Siap Menangkan Aji-Gani

Trending Now

Iklan