Iklan

Bambang Diculik Atau Ditangkap ?

Media Selayar
Jumat, 23 Januari 2015 | 15:31 WIB Last Updated 2022-04-15T04:00:21Z
Bambang,  Diculik ,Atau ,Ditangkap  ?
Copy Foto Detik News 
Seperti dilansir dari media online terkait penangkapan Bambang Widjojanto Wkl.Ketua KPK yang dibawa oleh pihak, mengaku Bareskrim Polri pagi tadi . Namun Pelaksana tugas Kapolri Komjen Badrodin Haiti mengaku tidak ada penangkapan itu. Lalu Bambang ditangkap secara resmi atau diculik?

Bambang diangkut oleh petugas Bareskrim Polri pagi tadi ketika tengah mengantarkan anaknya di Depok, Jabar. Saat itu dia belum didampingi oleh ajudannya.

"Ajudan Pak Bambang menyampaikan kabar bahwa Pak Bambang dijemput oleh orang yang mengaku dari Bareskrim Polri setelah mengantar anaknya sekolah," ujar Deputi Pencegahan KPK Johan Budi ketika dikonfirmasi, Jumat (23/1/2015).

Lantas KPK pun bergerak untuk mencari konfirmasi mengenai peristiwa penangkapan ini. Termasuk untuk mencari tahu atas dasar kasus apa Bambang diangkut.

KPK lantas mengontak Badrodin. Jawaban Badrodin cukup mengejutkan. Jenderal Bintang Tiga yang saat ini menjadi pucuk pimpinan Polri itu menyatakan tidak ada penangkapan Bambang Widjojanto.

"Pihak KPK sudah menghubungi Plt Kapolri Badrodin Haiti, menanyakan hal ini dan dijawab tidak benar ada penangkapan oleh Bareskrim," ujar Johan.

Jika benar Bareskrim yang menangkap Bambang, lalu apakah Bareskrim bergerak sendiri tanpa persetujuan dari pucuk pimpinan Polri? Atau hanya pihak yang mengaku-aku sebagai Bareskrim? Lantas di mana keberadaan Bambang Widjojanto sekarang? Belum begitu jelas.(*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bambang Diculik Atau Ditangkap ?

Trending Now

Iklan